TERUNTUK DATUK SERI ULAMA SETIA NEGARA


TERUNTUK DATUK SERI ULAMA SETIA NEGARA

Kalau Pokok dah Condong, Kura-kura pun Naik. Kekuasaan ini begitu rapuh, lemah terhadap OPM namun garang terhadap umat Islam. Kekuasan ini telah menjadi antek, para penghamba dunia, penghamba kuasa, hingga tak lagi menghargai ulama. Pokok salah bisa ditebang, akar runyam bisa dicerabut, semua berpulang kepada niat.

Datuk dipolisikan. Padahal, laporan Umat terhadap Abu Janda, Ade Armando, Victor Laiskodat, Cornelis, Guntur Romli, Busukma, tak satupun diproses.

Datuk Seri Ulama Setia Negara, Datuk bukan hanya milik warga Melayu Riau. Datuk, adalah milik kami, umat Islam. Kami akan menjaga, apa yang diamanahkan Allah SWT kepada kami. Kami, akan menjaga Datuk dengan sepenuh hati.

Kami tak hanya menang sorak, kalah bertanding. Kami adalah umat Muhammad SAW, yang memiliki kewajiban menjaga marwah dan wibawa ulama, walau nyawa harus terpisah dari badan, walau jasad harus berkalang tanah.

Datuk adalah aset kami, tak mungkin kami serahkan kepada musuh-musuh Islam. Kami tak mungkin, mendapat pengganti ulama seperti Datuk, tak mungkin harapkan hujan di langit, air di tempayan ditumpahkan.

Kami akan jaga air tempayan itu, kami akan manfaatkan air tempayan itu, untuk mengobati dahaga umat atas lautan ilmu Datuk. Mereka yang melaporkan Datuk, ingin memecah tempayan dan menumpahkan isi airnya. Kami tidak akan pernah ridlo!

Datuk Seri Ulama Setia Negara Tuanku Ust Abdul Shomad, teruslah tebarkan kebenaran kalam ilahi, jangan pernah ciut dengan celaan orang yang suka mencela, jangan pernah gentar dengan gertakan setan-setan tak bernyali. Ketahuilah, kami akan membela dan melindungi Datuk. Selalu.

(Oleh : Nasrudin Joha)

Baca juga :