Penumpang Gelap Pemindahan Ibu Kota?


[PORTAL-ISLAM.ID] Ada penumpang gelap pada issue pemindahan ibu kota, padahal tidak ada tertuang pada janji kampanyenya.

Alasan pemerataan pembangunan padahal telah dicanangkan dengan program dana desa melalui Kementerian Percepatan Pembangunan plus DOB nya karena alergi dengan istilah transmigrasi yang made in Orba.

Selama masa pemerintahan sejak 2014, alasan pembatasan pembangunan wilayah Indonesia bagian barat dibatasi karena konsen untuk pembangunan Indonesia wilayah timur, tapi Papua malah bergolak 😫

Lalu jauh sebelum saat sekarang ada program Otonomi Daerah yang menggantikan sistem sentralisasi. Masih kurang apalagiiiiii ?

Macet ? Polusi ? .... penanganan lagi on progres, kebijakan transportasi umum yang nyaman bukankah sedang on progress juga ?

Dunia internasional sedang rame-rame menyerukan go green dengan berbagai program penyelamatan hutan untuk menjaga paru-paru dunia, ealaah masa Indonesia malah memotong paru-paru nya demi penumpang gelap ? Mikiiiiir !

Lalu bagaimana persoalan defisit neraca perdagangan, hutang BPJS, lowongan pekerjaan yang dijanjikan, hutang jatuh tempo, index kemiskinan dan lain-lain persoalan yang menyangkut hajat hidup orang banyaaaaaak ??????

Pusing pusing dah sana sendiri .... Pusing nya makan sendiri aja, gak usah ngajak-ngajak...

(By Jenni Retno Vincentia)

Ada penumpang gelap pada issue pemindahan ibu kota, padahal tidak ada tertuang pada janji kampanyenya. Alasan...
Dikirim oleh Jenni Retno Vincentia pada Selasa, 27 Agustus 2019

Loading...