NGAKAK! Nasib Malang Haters Anies Baswedan.. Mau Tampar Anies, Eh Malah Ditampar Marco Kusumawijaya


[PORTAL-ISLAM.ID]  Sebuah umpan lambung dari anggota DPRD DKI Bestari Barus terkait persoalan sampah yang dengan sigap digocek oleh haters Gubernur DKI Anies Baswedan memang akhirnya lagi-lagi justru mencetakkan kemenangan untuk Anies Baswedan.

Dengan kompak dan penuh semangat, haters menyebut permintan DPRD DKI Jakarta untuk meminta Walikota Surabaya Tri Risma Harini ke Jakarta untuk menyelesaikan persoalan sampah sebagai tamparan yang sangat menyakitkan untuk Anies Baswedan.

"DPRD DKI Jakarta minta Bu Risma ke Jakarta selesaikan permasalahan sampah.

Ini tamparan yang sangat menyakitkan buat pak @aniesbaswedan," cuit salah satu hater Anies.

Tapi sayang, belum juga tamparan telak dan menyakitkan itu diterima Anies, sebuah tamparan super telak justru diberikan oleh arsitek senior Marco Kusumawijaya kepada hater Anies tersebut.

Kepada si hater, Marco justru memuji jika Risma berkenan membereskan persoalan sampah di Jakarta.

Seperti diketahui, upaya membandingkan jumlah anggaran sampah di Provinsi DKI Jakarta dengan Kota Surabaya sebenarnya telah usai dengan terungkapnya anggaran sampah kota Surabaya yang mencapai 479.4M, bukan 30M seperti yang diuarkan oleh haters Anies.

(Baca: Gara-Gara Haters Anies, TERUNGKAP Pengelolaan Sampah di Surabaya Bukan 30M, Melainkan 474,9M).

Gorengan isu sampah ini bukan satu-satunya serangan kepada Gubernur DKI Anies Baswedan. Semenjak menang telak dari Ahok, Anies Baswedan terus diserang dengan berbagai isu, yang sayangnya sampai detik ini masih bisa dijawab Anies dengan seabreg prestasi.
Loading...