Disaat Papua bergolak Jokowi terpingkal-pingkal dihibur pelawak, Warganet: "Tertawalah pak, di atas penderitaan rakyat papua"


[PORTAL-ISLAM.ID]  Di saat Papua bergolak, Jokowi malah terpingkal-pingkal menyaksikan pelawak Kirun,

Presiden Jokowi menyaksikan pentas wayang kulit di Purworejo, Jawa Tengah tadi malam. Jokowi terlihat berkali-kali tertawa terpingkal-pingkal menyaksikan ulah pelawak Kirun yang tampil di tengah peetunjukan wayang.

Didampingi oleh ibu negara Iriana dan pejabat lainnya, Jokowi menyaksikan pertunjukan wayang kulit yang digelar di Alun-alun Kota Purworejo, Kamis (29/8/2019) malam.

Link: https://news.detik.com/berita-jawa-tengah/d-4686326/jokowi-terpingkal-pingkal-dihibur-wayang-dan-pelawak-kirun-di-purworejo

***

Sementara di Papua... sudah 12 hari bergolak, internet diblokir, listrik diputus, sudah jatuh korban nyawa...

"Tertawalah pak, di atas penderitaan rakyat papua. Komunikasi sama skali putus. Apakah ini ancaman utk rakyat papua?" ujar @evin_manuputty.

"Di saat Papua bergejolak nih orang malah terpingkal-pingkal, pemimpin macam ini kok dibilang sederhana 😬," komen @Asan_Almadury.

"Kasian orang2 papua, cape2 milih @jokowi, cape2 demo ke istana, demo dan rusuh di jayapura, fakfak dll .. Eeh jokowinya malah kabur dan terpingkal2 di lain tempat," ujar @MalikDjamaludin.

"Triliunan (biaya pemilu) dapet nya macam begini 🤦🏻‍♂️," komen @gilwiguna.

Baca juga :