DAURAH & DIKLATSAR PEMBELA AHLUS SUNNAH (PASS) 2019


[PERS RILIS]

Open Registration

Perkara al-amru bil ma’ruf wan nahyu ‘anil munkar (menyuruh berbuat yang ma’ruf dan melarang kemungkaran) menempati kedudukan yang agung. Di dalam surat at-Taubah, Allah 'Azza wa Jalla mengedepankannya atas penegakkan shalat dan membayar zakat. Allah Ta’ala berfirman yang artinya:

وَٱلۡمُؤۡمِنُونَ وَٱلۡمُؤۡمِنَـٰتُ بَعۡضُهُمۡ أَوۡلِيَآءُ بَعۡضٍ۬‌ۚ يَأۡمُرُونَ بِٱلۡمَعۡرُوفِ وَيَنۡهَوۡنَ عَنِ ٱلۡمُنكَرِ وَيُقِيمُونَ ٱلصَّلَوٰةَ وَيُؤۡتُونَ ٱلزَّكَوٰةَ وَيُطِيعُونَ ٱللَّهَ وَرَسُولَهُ ۥۤ‌ۚ أُوْلَـٰٓٮِٕكَ سَيَرۡحَمُهُمُ ٱللَّهُ‌ۗ إِنَّ ٱللَّهَ عَزِيزٌ حَكِيمٌ۬

"Dan orang-orang yang beriman, lelaki dan perempuan, sebahagian mereka (adalah) menjadi penolong bagi sebahagian yang lain. Mereka menyuruh (mengerjakan) yang ma`ruf, mencegah dari yang munkar, mendirikan shalat, menunaikan zakat, dan mereka ta`at kepada Allah dan Rasul-Nya. Mereka itu akan diberi rahmat oleh Allah; sesungguhnya Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana". (QS. 9:71)

Melihat betapa agungnya perkara ini, sekaligus untuk menjelaskan betapa urgensinya dalam kehidupan individual, masyarakat maupun berbangsa bernegara. Implementasi dan penegakkannya dapat membaikkan umat, membawa kebaikan yang banyak dan menekan tingkat kejahatan, meminimalisir kemungkaran. Sebaliknya dengan ditinggalkannya perkara ini, menimbulkan akibat-akibat yang mengerikan, berbagai bencana besar, kejahatan yang merajalela, perpecahan umat, hati yang mengeras atau bahkan mati, munculnya perbuatan-perbuatan nestapa dan semakin merebak luas, vokalnya suara-suara kebatilan, serta maraknya kemungkaran.

Melihat problematika itu semua kami Pembela Ahlus Sunnah (PASS) memberikan kesempatan kepada ikhwan semua yang memiliki keresahan dan kepedulian yang sama terhadap perkara ini untuk bergabung bersama kami di dalam DAURAH & DIKLATSAR PASS 2019 yang in syaa Allah akan dilaksanakan pada tanggal 23 - 25 Agustus 2019, pendaftaran ditutup tanggal 20 Agustus 2019. Tidak banyak yang kami terima hanya 100 peserta saja.

Pendaftaran peserta: http://bit.ly/DaurahDiklatsarPASS

Info: 0881023291223 & 082214678551 (whatsapp/call)

Ttd

Sekretaris PASS
Mohammad Ferdian
0812-2416-1420

Loading...