Dampak Kebakaran Hutan Sampai ke Negara Tetangga, Haters Anies Yang Koar-koar Polusi Udara Jakarta Tiba-tiba Bungkam!


[PORTAL-ISLAM.ID]  Presiden Joko Widodo mengaku malu lantaran kebakaran hutan yang terjadi kembali di Kalimantan dan Sumatera. Jokowi mengatakan, pekan ini akan mengunjungi dua negara tetangga terdekat, yakni Malaysia dan Singapura.

"Saya kadang-kadang malu. Minggu ini saya mau ke Malaysia dan Singapura. Tapi minggu kemarin sudah jadi HL, headline. Jerebu masuk lagi ke negara tetangga kita. Saya cek jerebu apa, ternyata asap," ujar Jokowi, saat menyampaikan arahan pada Rakornas Penanggulangan Kebakaran Hutan dan Lahan, di Istana Negara, Jakarta, Selasa, 6 Agustus 2019, seperti dilansir VIVA.

Kebakaran hutan di Indonesia ini efeknya sudah sampai menyusahkan negeri tetangga, Presiden Jokowi sampai malu, dan haters Anies Baswedan yang kemarin koar-koar membully Anies soal polusi udara Jakarta tiba-tiba mingkem. Gak protes apapun pada Jokowi atas kebakaran hutan ini.

"Bajer polusi DKI knp diam sama asap kebakaran hutan? bapak presiden sampai malu sama jiran tp kalian masih diam saja. Bajer apaan kelen?" ujar akun @luviku.

"Korsleting otak," timpal @suryadelalu.

"Sejatinya mereka gak peduli polusi udara. Hanya seneng ada "senjata" untuk serang Anies," komen @karnochem.

Loading...