Yang Seaqidah Mengusir, Yang Masih Kafir Malah Fasilitasi Dakwah Ustadz Felix Siauw


[PORTAL-ISLAM.ID] Yang Seaqidah Mengusir, Yang Masih Kafir Malah Fasilitasi Dakwah

Meski sampai saat ini belum masuk Islam, ayah Felix Siauw mendukung penuh dakwah anaknya.

“Anda lihat di foto, tepat di sebelah saya yang bertopi adalah ayah saya, yang harusnya secara akidah bertentangan, harusnya dia yang paling tersinggung dengan isi kajian saya. Andai saya seperti yang dituduhkan, bahwa saya radikal, memecah belah, takkan mau beliau duduk di samping saya, berfoto bersama, mungkin bahkan mengusir saya,” kata Felix Siauw di fanpage Facebooknya.

Berbeda dengan yang se-aqidah tapi mengusir, menolak, membubarkan pengajiannya. Ayah Felix Siauw malah memfasilitasi dakwah Islam.

“Ayah saya alhamdulilah masih menerima saya dengan tangan terbuka. Yang di belakang itu, semua karyawan ayah saya, dikumpulkan selama tiga hari untuk diberikan tausiyah, disampaikan kajian pada mereka, beliau fasilitasi kajian bukan membubarkan,” ujar Felix Siauw.

“Padahal beliau bukan Muslim, tapi memfasilitasi dakwah saya, sampai-sampai diguyoni oleh teman gerejanya “Pak Iwan penyandang dana teroris”, tapi dia nyaman-nyaman saja,” lanjut Felix.

“Ayah saya belumlah Muslim, dia tonton semua video saya, dia fasilitasi dakwah saya, sebab dia berakal, melihat kebaikan dari dakwah, kebenaran Islam walau belum mengikuti jalan itu. Sementara teman yang harusnya membimbing, mengawani dalam Islam, justru yang banyak menentang, menuduh, memprovokasi, Allah Karim,” bebernya.

“Doakan ayah saya (mendapat hidayah Islam),” ujar Felix Siauw.

Sumber: fb Felix Siauw

Baca juga :