Tangisan Tentara Wanita Yahudi Saat Melihat Roket Pejuang Palestina Berterbangan Menghujani Israel


[PORTAL-ISLAM.ID] Pengin tahu watak asli zionis Yahudi pengecut?

Dilansir dari video Sky News menampilkan seorang tentara perempuan Israel menangis ketakutan terhadap serangan balasan yang digencarkan kaum mujahidin Gaza.

Beberapa wartawan dan seorang tentara wanita lainnya nampak berusaha menenangkannya. Namun tentara ini tambah histeris melihat roket pejuang Palestina berterbangan menghujani Israel.

Lebih dari 500 roket telah ditembakkan ke wilayah penjajah zionis yang menghantam target-target di Tel Aviv, Tel Rabi', Ashkelon, dan wilayahYahudi lainnya.

Media massa Yahudi mengakui sedikitnya 7 warga Yahudi tewas dan puluhan lainnya cedera akibat roket mujahidin.

Sistem pertahanan anti roket Iron Dome yang dibangga-banggakan Israel ternyata hanya mampu menangkis seperlima total roket yang ditembakkan oleh mujahidin.

Watak Yahudi dari dulu sampai kiamat sama, mereka orang-orang pengecut yang takut perang karena takut mati. Mereka hanya tampak gagah karena punya perlindungan benteng-benteng (era dulu) atau yang sekarang perlindungan dengan pertahanan anti udara, atau perlindungan dari AS. Tanpa itu mereka nothing.

Dulu mereka diajak perang oleh Nabi Musa, apa jawabnya?

قَالُواْ يَـٰمُوسَىٰٓ إِنَّا لَن نَّدۡخُلَهَآ أَبَدً۬ا مَّا دَامُواْ فِيهَا‌ۖ فَٱذۡهَبۡ أَنتَ وَرَبُّكَ فَقَـٰتِلَآ إِنَّا هَـٰهُنَا قَـٰعِدُونَ

Mereka (Bani Israil) berkata: "Hai Musa, kami sekali-sekali tidak akan memasukinya selama-lamanya, selagi mereka ada di dalamnya, karena itu pergilah kamu bersama Tuhanmu, dan berperanglah kamu berdua, sesungguhnya kami hanya duduk menanti di sini saja." [QS Al-Maidah: 24]

Allah SWT telah mengabadikan sifat, karajter, tabiat Yahudi.

لَا يُقَـٰتِلُونَڪُمۡ جَمِيعًا إِلَّا فِى قُرً۬ى مُّحَصَّنَةٍ أَوۡ مِن وَرَآءِ جُدُرِۭ‌ۚ

"Mereka tiada akan memerangi kamu dalam keadaan bersatu padu, kecuali dalam kampung-kampung yang berbenteng atau di balik tembok." [QS Al-Hasyr: 14]

[Video -  Tangisan Tentara Wanita Yahudi Saat Melihat Roket Pejuang Palestina Berterbangan Menghujani Israel]
Loading...