NAHKAN!! Megawati: Kalau Curang, Mudah Sekali Menjadi Presiden


[PORTAL-ISLAM.ID] NAH KAN !!! jejak digital memang kejam...

TERNYATA... CLUE-NYA SUDAH LAMA DIBOCORKAN MEGA !!!

BAHKAN... MEGA MERINCI ADA 4 MODUS KECURANGAN:
(1) KPU Yang Tidak Netral
(2) APARAT Yang Ikut Bermain
(3) Money Politik
(4) Kecurangan Lewat IT

NAHKAN !!!

[22/03/2014]
Megawati: Kalau Curang, Mudah Sekali Menjadi Presiden

KOMPAS.com - Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Megawati Soekarnoputri mengatakan, seseorang akan mudah memenangkan pemilihan presiden bila dengan cara-cara yang curang. Untuk itu ia meminta semua kader PDI-P ikut menjaga keberlangsungan pemilu.

"Menjadi presiden mudah sekali kalau dengan kecurangan, tentu dia bisa dengan mudah menjadi seorang Presiden," kata Megawati saat berkampanye di Badung, Bali, Sabtu (22/3/2014) sore.

Menurut Megawati, hal yang sulit adalah menjadi seorang pemimpin. Pemimpin menurutnya berbeda dengan seorang yang menjabat sebagai presiden karena harus dilakukan dengan hati.

"Untuk jadi pemimpin tidak bisa dilakukan dengan cara-cara curang. Jadi pemimpin itu susah, dia harus memiliki mata hati, dia harus memiliki kejujuran keadilan untuk membangun bangsa ini," ujar Presiden Kelima Indonesia itu.

Menurut Megawati, ada empat pola kecurangan yang akan terjadi di pemilu mendatang. Pertama, kata dia, adalah Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai penyelenggara pemilu yang tidak netral.

"Kedua, intelijen juga bermain. Saya tahu di sini banyak intel, saya ngomong saja biar negara tau dia bermain, padahal dia itu tidak punya hak," ujarnya.

Pola kecurangan ketiga, lanjut Megawati, adalah politik uang. "Saya prihatin ada masyarakat mau menerima uang yang lima hari sepuluh hari sudah habis. Sedih sekali saya," ujarnya.

Terakhir, kata Megawati, adalah permainan pada mesin IT untuk menghitung suara.

"Dari dulu saya sudah mengatakan, tapi banyak rakyat yang tidak mengerti. Banyak yang tidak mengerti apa benar seperti itu jalannya. Dan kalau tidak percaya, yang menang pasti mereka lagi yang tidak membawa kebaikan ke indonesia, hanya memperkaya diri," pungkas Megawati.

Link: https://nasional.kompas.com/read/2014/03/22/1656370/Megawati.Kalau.Curang.Mudah.Sekali.Menjadi.Presiden


Loading...