YANG SETIA BERSAMA PRABOWO


[PORTAL-ISLAM.ID] Pasca hasil sementara pilpres yang diumumkan KPU, mulai tampak mana yang setia bersama koalisi 02, dan mana yang pelan tapi pasti berkhianat dengan berbagai dalih pembenaran.

Padahal pilpres belum usai. Masih ada proses di Mahkamah Konstitusi. Tapi nafsu sepertinya tak bisa dikendalikan walau sudah melalui bulan Ramadhan.

Yang tetap setia bersama Prabowo sudah diketahui, dan tak lain tak bukan adalah kelompok kanan yang kerap dituding radikal.

"Sekarang gua jadi paham kenapa Pak Prabowo sangat mengakomodir kelompok kanan. Karena kelompok ini yang paling loyal terhadap Prabowo, kelompok non partai ini gak banyak minta duit atau jabatan. Mereka cuma pada saatnya gak ingin diganggu dengan berbagai stigmatisasi. Mereka bukan politisi..," ujar aktivis sosial media, @cakduls, di twitter (7/6/2019).

Ya betul. Mereka tak berharap apapun (jabatan duniawi). Mereka hanya ingin negeri ini kembali seperti tujuan para founding fathers... negeri untuk semua.. dimana keadilan dirasakan semua.
Loading...