Sebut Permohonan 02 Terburuk Sejak MK Dilahirkan, Tim 01 DISINDIR Warganet: Rezim Ini yang Terburuk Sejak NKRI Lahir!


[PORTAL-ISLAM.ID]  Sidang perselisihan sengketa hasil Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi tinggal menunggu putusan. Tim Joko Widodo-Ma'ruf Amin menilai permohonan kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno adalah yang terburuk sepanjang sejarah MK.

"Sepanjang pengetahuan dan pengalaman saya beracara di MK, karena saya mantan pengacara di MK sebelum menjadi DPR, ini adalah permohonan terburuk sejak MK dilahirkan," kata pendamping tim hukum Jokowi-Ma'ruf, Arteria Dahlan dalam keterangannya di Jakarta, Senin 24 Juni 2019.

Arteria menekankan MK sudah memberikan kesempatan kepada pemohon untuk memperbaiki dan juga memperbaharui permohonannya. Namun, menurutnya hal itu tidak dimanfaatkan dengan baik.

Sumber: VIVA

Berita ini pun ramai dikomentari warganet.

"Dalam sejarah dunia justru, pilpres 2019 lah yg merupakan yg paling buruk dan yg paling curang yg di lakukan oleh paslon 01 krn mrk membuat penggelembungan surat suara di beberapa provinsi dan data yg diperoleh mrk tdk sinkron dgn data pemilih yg akan memilih anggota DPD," cuit @AnchVankeulen.

"Dan rezim ini adlh yg TERBURUK sejak NKRI ini lahir," cuit @alelaki37.

"Pemilu terburuk sepanjang sejarah, fakta : 700 lebih petugas tewas, 9 orang deminstran dibantai oleh mahluq gaib. Carut marut situng, cuti jam-jaman petahana, penangkapan oposisi, ketidak netralan kepala daerah. Dan bla bla bla.... Cebong mau mengelak fakta di atas...????" cuit @falsindoc08.
Loading...