MIRIS! Deddy Corbuzier DIBULLY Usai Sampaikan Ingin Jadi Mualaf


[PORTAL-ISLAM.ID] Deddy Corbuzier membuat pengakuan mengejutkan. Dia menyatakan sedang dalam proses menuju mualaf.

Hal itu disampaikan Deddy dalam video yang diunggah di channel YouTubenya pada Jumat (31/5/2019) lalu.

"Mungkin Anda semua sudah tahu kalau saya sedang dalam perjalanan untuk jadi mualaf, itu sudah rahasia umum," kata Deddy dalam video dengan judul 'Benar atau Baik, Benar Juga Harus Baik. (Dimarahin Ustad dan Jalan Mualaf)'.

Deddy mengaku perjalanan menuju mualaf masih lama, dia mengatakan sedang rajin belajar mengenai agama Islam yang baik dan benar.

"Mungkin perjalanan nya masih lama. Masih banyak yang saya harus pelajari menjadi Islam yang baik dan benar," terang Deddy Corbuzier.

Vlog Deddy Corbuzier saat ini sedang menjadi Trending No.2 di Youtube dan sudah ditonton satu juta lebih.

Banyak yang mendoakan Deddy Corbuzier menjadi Muslim.

Namun... yang cukup miris ternyata banyak yang membully Deddy Corbuzier. Bahkan hingga tulisan ini diposting (Minggu 2/6/2019 pukul 12.41) tercatat ada 115 ribu yang mengklik 'Tidak Suka' pada video Deddy Corbuzier. Jauh lebih banyak dibanding yang mengklik 'Suka' sebanyak 68 Ribu.

Tidak itu saja, banyak yang kemudian meng-unsubscribe channel Youtube Deddy Corbuzier yang kini memiliki 4,5 juta subscriber.

Deddy dituding cari drama untuk mempertahankan popularitasnya.

"Menggunakan Peluru Terakhir !1!1
Yaitu agama untuk mempertahankan reputasinya 1!1!!1?1?11?" tulis akun Grendy William Tamboto.

"HALAHH MODUS.. BILANG SAJA ANDA INGIN MENCURI PERHATIAN NETIZEN KANN.. SUPAYA SUBS ANDA NAIK .. SUPAYA NETIZEN MEMBAIK KE ANDA KANN," komen akun maxy gracious.

Berikut videonya:

Baca juga :