KASIAN!! TIDAK BISA MUDIK Karena SULITNYA EKONOMI Akhir-akhir Ini, Pendukung Jokowi Curhat Mengeluh di Fb


[PORTAL-ISLAM.ID]  Salah seorang pendukung Jokowi di akun facebooknya mengeluhkan kesulitan ekonomi yang dirasakan setidaknya dua tahun terakhir sehingga tidak bisa mudik.

Hal ini disampaikan akun fb dengan nama 'Sofiyan Purwakarta' yang menulis keluhannya pada 8 Juni 2019.

"Untuk Pak Presiden Indonesia 
Bapak JOKOWIDODO saya sebagai masarakat bawah merasa 2 tahun ini sulit dengan ekonomi, saya tidak menyalahkan bapak tapi tolong perbaiki ekonomi indonesia. Perlu bapak ketahui saya berjuang juga atas kemenangan bapak, maap bukan saya minta imbalan tapi saya berani melawan yg menghina bapak, saya di hina di maki dicerca tapi tetap saya membela bapak, jadi selama priode pertama dengan pemilihan 2 bulan yg lalu berjuang demi bapak...

Bapak PRESIDEN INDONESIA yang saya keluhkan sudah sekian lama saya gak pernah bisa MUDIK saya rindu orang tua di kampung tapi apalah daya uang tidak ada, sekarang saya hanya bisa menahan rindu dan air mata, jarak Sulawesi Tengah ke Purwakarta saya rasa jauuuuuh sekali, bapak PRESIDEN tolong bantu saya semoga bapak bisa baca postingan saya..."

Demikian ditulis akun Sofiyan Purwakarta pada 8 Juni 2019 atau Lebaran H+3 yang lalu.

Statusnya ini menjadi viral di sosmed. Hingga artikel ini diposting, Selasa (11/6/2019) pagi, postingan fb itu sudah di-share sampai 910 kali dengan 2800 komentar.

Link: https://web.facebook.com/sofiyan.sofiyan.3158/posts/883808601961127

APA KOMENTAR NETIZEN?

"Bersyukurlah wahai ebonk...msh mending ga bisa mudik...5th lg ...Jokowi akan bikin UU...Cebonk2 akan dijual ke China untuk bayar Hutang Indonesia....," komen Cik Mel.

Waduuhh komengnya sadiiisss benerrr...

"Tempat air namanya tempayan....
Tempat belanja namanya swalayan...
Kaga bisa pulang kampung namanya sofiyan...," komen Achmad Hidayat.

Bisa aja ente haha...


Nih bong... sudah dijawab "JANGAN KUFUR NIKMAT"

WKWKWK

Baca juga :