Kaesang dan AHY Disebut Calon Pemimpin Masa Depan Indonesia, Ini Komentar Warganet


[PORTAL-ISLAM.ID] Sebuah tulisan di Kompasiana 6 Juni 2019 berjudul "Kaesang dan AHY Calon Pemimpin Masa Depan Indonesia" mendapat tanggapan luas netizen alias warganet.

Tulisan itu mengulas momen pertemuan keluarga SBY yang dipimpin AHY ke Istana saat Idul Fitri, dimana Kaesang juga ada disitu.

Menurut si penulis artikel, Arnold Adoe, Kaesang disebutnya 'fenomenal'.

"Anak muda ini (Kaesang -red) berulangkali menarik perhatian publik. Salah satunya ketika melalui penampilannya yang sederhana (pakai jeans -red) mampu menyedot perhatian ketika keluarga SBY dirundung duka," demikian kutipan tulisan.

Lalu bagaimana dengan sosok AHY? Si penulis menyebut AHY 'visioner'.

"Satu kata bagi AHY adalah visioner. Seorang pemimpin bukan saja mampu melihat dan merancang hal yang baik bagi bangsanya di masa depan, tetapi juga mengambil langkah berani untuk mewujudkannya," demikian kutipan tulisan.

Link: https://www.kompasiana.com/arnoldasyeradoe/5cf8d9b33ba7f74e670f3677/kaesang-dan-ahy-calon-pemimpin-masa-depan-indonesia

LALU BAGAIMANA KOMENTAR WARGANET?

"2 orang ini akan Mempercepat kepunahan Indonesia raya. Sama2 tak punya prinsip dan takut ngeleh (takut lapar -red)," ujar akun @Ramon88592066.

"Calon penghianat masa depan kalee," komen @anti_cebi.

Loading...