TERBONGKAR! Habib Rizieq Sebut Luhut dan Hendropriyono di Balik Kecurangan Pemilu 2014


[PORTAL-ISLAM.ID]  Imam Besar FPI Muhammad Rizieq Shihab mengungkap adanya indikasi kecurangan pada Pilpres 2014, yang coba dilakukan ulang pada Pilpres 2019. Beliau bahkan menyebut sejumlah tokoh yang diduga menjadi dalang dari kecurangan tersebut.

Secara gamblang, Habib Rizieq menyebutkan dua nama yang disebutnya menjadi aktor kecurangan pilpres baik 2014 maupun 2019. Dua nama tersebut yakni Menko Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan dan mantan Kepala BIN Hendropriyono.

Kepada keduanya, Habib Rizieq mengingatkan agar Luhut dan Hendropriyono jangan mencoba-coba kembali membawa kecurangan tahun 2014 ke Pilpres 2019.

“Jadi di sini saya ingin ingatkan betul dengan Pak Luhut Binsar Panjaitan, Pak Hendropriyono yang merupakan aktor-aktor intelektual, berada di balik yaitu kemenangan Jokowi di tahun 2014, yang terlibat langsung dalam kecurangan di tahun 2014. Anda lupa bahwa tahun 2019 ini berbeda dengan tahun 2014,” tutur Habib Rizieq dalam kanal Front TV di YouTube, Senin 24 April 2019

Menurut Habib Rizieq, kalau Luhut dan Hendropriyono mengulangi kecurangan seperti yang ia tuduhkan, maka keduanya akan berhadapan dengan rakyat.

Sebab, kata Habib Rizieq, saat ini rakyat memiliki semangat untuk berdaulat dalam melawan kecurangan.

“Jadi sulit, sulit rezim zalim, rezim curang ingin menghadapi kedaulatan rakyat, maka Anda akan tenggelam,” ucap Rizieq.

Sebelumnya, Habib Rizieq menyatakan rentetan kecurangan yang ditemukan sepanjang pelaksanaan Pemilu maupun Pilpres 2019 ini sejatinya merupakan bentuk pengulangan kecurangan Pilpres 2014.

Hanya, kata Habib Rizieq, pada 2014 kecurangan – kecurangan yang persis dilakukan pada 2019 ini tidak terekspose, khususnya pada lini media sosial.

“Saya ulangi sekali lagi, bahwa kecurangan yang terjadi di tahun 2019 sebetulnya hanya merupakan pengulangan dari kecurangan 2014. Hanya bedanya saat itu belum terekspose, karena kita belum masuk yaitu ke era euforia medsos seperti di 2019 ini,” ujar Habib Rizieq.

Sumber: Suara
Baca juga :