Sandiaga Uno: Saya Semakin Mencium Aroma Kemenangan


[PORTAL-ISLAM.ID]  Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno, menghadiri acara silaturahmi warga Bugis-Makassar di Hotel Royal Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu 3 April 2019 sore.

Pada saat itu, dia mengaku mencium aroma kemenangan bagi Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019.

"Saya semakin mencium aroma perubahan, aroma kemenangan," ujar Sandiaga.

Di hadapan warga Bugis-Makassar, dia juga mengklaim keberhasilannya saat menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta. Saat ini, kata dia, pembangunan di Ibu Kota berjalan pesat. Harga-harga berbagai kebutuhan pokok pun relatif stabil.

"Di Ibu Kota kita sudah meningkatkan taraf kemakmuran. Tahun 2018 berhasil turunkan pengangguran 20 ribu," klaim Sandiaga Uno.

Dia juga menyampaikan besarnya dukungan warga Sulawesi Selatan terhadap pasangan Prabowo-Sandi. Belum lama ini dia berkampanye di Makassar dan Palopo. Dia mengaku terharu dengan sambutan masyarakat Sulawesi Selatan.

"Kunjungan saya ke Makassar dan Palopo diterima secara hangat. Sebanyak 18 ribu generasi milenial hadir di Celebes Convention Center. Ini adalah masyarakat yang merindukan perubahan. Empat belas hari lagi kita melihat masyarakat bagaimana mereka semakin semangat menyambut perubahan," kata Sandiaga.

"Saya melihat bagaimana di Palopo masyarakat begitu dahsyat dan saya diadang berkali-kali. Ada masyarakat saking semangatnya ingin melempar durian kepada saya. Rakyat rindu dan ingin perubahan," ucap dia.

Dia pun menjanjikan berbagai perubahan kepada masyarakat. Dia mengatakan masyarakat di Sidrap, Sulawesi Selatan, mengeluh harga turun saat musim panen yang disebabkan kebijakan impor. Selain itu, banyak warga Sulawesi Selatan mengeluh sulit lapangan kerja.

"Bersama Prabowo-Sandi akan kita ubah kebijakan itu," pungkas Sandiaga, seperti dilansir Liputan6.