Sandiaga Uno Akan Tingkatkan Kesejahteraan Guru PAUD Rp 500 Ribu


[PORTAL-ISLAM.ID]  Kabar gembira dari 02 buat guru-guru PAUD. Cawapres Sandiaga Uno menyampaikan akan meningkatkan kesejahteraan guru PAUD dengan tambahan Rp 500 ribu.

Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno bertemu guru-guru PAUD di Surabaya. Sandi mengaku prihatin melihat para guru yang gajinya hanya sabar, jujur, tawakal (Sajuta).

"Selama ini mereka bilang pendapatannya Sajuta, sabar, jujur dan tawakal sangat memprihatinkan," kata Sandi saat bertemu guru PAUD di DBL Arena Surabaya, Kamis (4/4/2019).

Sandi berjanji, jika terpilih nanti akan melakukan sebuah upaya untuk kesejahteraan para guru PAUD. Seperti yang telah ia lakukan saat menjabat sebagai Wagub DKI Jakarta.

"Prabowo-Sandi akan pasang badan untuk meningkatkan kesejahteraan Guru PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini).

Saat saya bertugas di DKI, kami memperjuangkan kesejahteraan para Guru PAUD dengan menganggarkan 63 miliar untuk membantu mereka, menambahkan Rp 500 ribu untuk semua guru PAUD tiap bulannya.

Hal yang sama akan saya bawa ke tingkat nasional, sehingga tidak hanya di ibu kota, tapi juga para Guru PAUD di seluruh wilayah Indonesia dapat merasakan hasil yang layak dari jasa mereka dalam menyiapkan anak-anak usia dini menjadi generasi penerus yang berakhlakul karimah.

Saya dan Pak Prabowo Subianto yakin dengan meningkatkan kesejahteraan guru akan tercipta pendidikan yang berkualitas, dan nantinya terlahir anak-anak bangsa yang berprestasi."

Demikian disampaikan Sandiaga Uno.

Prabowo-Sandi akan pasang badan untuk meningkatkan kesejahteraan Guru PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini). Saat saya...
Dikirim oleh Sandiaga Salahuddin Uno pada Kamis, 04 April 2019