Sandi Akan Rekrut Sri Mulyani


[PORTAL-ISLAM.ID] Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno memberi ucapan selamat kepada Sri Mulyani Indrawati yang dipilih menjadi menteri keuangan terbaik se-Asia Pasifik versi majalah keuangan FinanceAsia.

"Saya mengucapkan selamat kepada Ibu Sri karena penghargaan yang diberikan. Tentunya kami apresiasi setiap penghargaan yang diberikan kepada menteri keuangan dari dunia," ujar Sandiaga di Gunungkidul, Yogyakarta, Jumat 5 April 2019.

Sandiaga mengungkapkan jika karier Sri Mulyani akan lebih cemerlang jika berada di pemerintahan Prabowo-Sandiaga. Pemerintahan kuat yang akan dibangun disebut Sandiaga akan membuat kinerja Sri Mulyani lebih baik lagi.

“Bu Sri akan jauh lebih cemerlang bersama Prabowo-Sandi. Karena kami jelas akan mereformasi secara struktural, itu butuh pemerintahan yang kuat dan kepemimpinan yang tegas,” kata Sandiaga.

Sandiaga menilai selama ini reformasi di bidang perpajakan belumlah optimal. Di pemerintahan Prabowo-Sandiaga, sebut Sandiaga, reformasi bidang perpajakan akan dioptimalkan.

“Bersama Prabowo-Sandi, sistem kita akan perbaiki lebih optimal. Banyak yang kita perbaiki misal pembangunan infrastruktur menggunakan kekuatan sektor swasta bagaimana meningkatkan rasio pajak kita,” ujar Sandiaga, seperti dilansir VIVA.

Baca juga :