Partai Golkar Terbelah, Triana Widodo Cs Dukung Prabowo


[PORTAL-ISLAM.ID]  Partai Golkar di Jawa Tengah terbelah. Ratusan kader partai beringin itu menyatakan dukungan kepada calon presiden Prabowo Subianto di Hotel Tentrem Jogjakarta, Ahad 7 April 2019.

Menurut Ketua DPC Partai Golkar Wonosobo, Triana Widodo, dukungan yang mereka berikan pada Prabowo dan Sandiaga Uno ini adalah ekspresi dari arus bawah.

“Kawan-kawan kami di daerah, di kampung dan di desa-desa menginginkan perubahan,” ujar Triana Widodo.

“Ini aspirasi kader partai. Bukan kepentingan pribadi,” tambah Triana yang menambahkan dirinya siap menerima sanksi bila langkah ini dianggap melanggar dan melawan sikap umum Partai Golkar.

Prabowo Subianto akan menggelar kampanye di Jogjakarta hari Senin 8 April 2019. Dalam kampanye ini, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Rachmawati Soekarnoputri juga dijadwalkan hadir.

Informasi mengenai keputusan Partai Golkar di Wonosobo pindah haluan diterima oleh redaksi pertama kali dari pengurus Partai Gerindra Ristiyanto.

Menurutnya, ratusan kader Golkar dari Wonosobo sudah berada di Jogjakarta untuk memberikan dukungan dan menghadiri kampanye Prabowo.

Usai pertemuan dengan Prabowo di Hotel Tentrem, Triana Widodo dan kawan-kawannya membubuhkan tandatangan bermaterai tanda dukungan.

“Mereka siap memperjuangkan kemenangan Prabow-Sandi,” tutur Ristiyanto.

Sumber: RMOL
Baca juga :