Momen Mesra Prabowo-Sandi dan Momen Canggung (awkward moment) Jokowi-Amin


[PORTAL-ISLAM.ID] Debat terakhir Pilpres 2019 tadi malam berakhir sempurna untuk paslon 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno.

Selain menguasai dan mendominasi selama sesi debat, di sesi penutup debat juga terjadi momen yang sungguh indah dan ini yang paling penting (titik krusial) kemana hati dan suara rakyat akan berlabuh di Pilpres 17 April besok.

Momen indah yang tidak bisa dibuat-buat, tidak bisa direkayasa, tidak bisa dipaksakan... momen kemesraan pasangan capres cawapres yang sangat serasi saling mengisi saling memikul tanggungjawab dan saling merangkul..

Prabowo-Sandi telah membuat hati rakyat meleleh... dan sesungguhnya pilihan rakyat justru sangat ditentukan oleh faktor psikologis ini..

Momen kemesraan dan keterpaduan Prabowo-Sandi ini yang tidak bisa ditiru.. maka di atas panggung mata rakyat melihat saat 02 begitu mesra dan padu, paslon 01 akhirnya tampak canggung dan terciptalah 'awkward moment'.

Andai capres 01 bisa memainkan moment ini dengan mencium tangan sang kiai maka dia udah menang 1 poin, tapi sayang terlewat mungkin karena tidak biasa..

Tapi yang jelas itulah takdir Allah Sang Maha Rekayasa...

Kita sudah tau paslon mana yang akan memenangkan hati dan suara rakyat 17 April besok.. yang kepada mereka  berdua dipercayakan amanat perjalanan negeri tercinta ini lima tahun kedepan.

[video]
loading...
Loading...