MERINDING!! Ini Peringatan Keras Ustadz Adi Hidayat Jika Prabowo Khianat


[PORTAL-ISLAM.ID]  Setelah dukungan yang disampaikan oleh Ustadz Abdul Somad (UAS) kepada Capres dan Cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga. Kini giliran Ustadz Adi Hidayat (UAH) yang menyatakan dukungan.

Momen tersebut diabadikan dalam video oleh Ketum PAN Zulkifli Hasan. Video itu kemudian diunggah oleh Koordinator Jubir BPN Prabowo-Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjutak di akun Twitternya.

"Setelah UAS, kini UAH pun mendoakan dan mendukung Pak @prabowo agar memimpin Indonesia 2019-2024 dengan penuh amanah," tulis Dahnil, Jumat (12/4) sekitar Pukul 23.21 WIB.

Dalam video yang lain tampak UAH menyampaikan wasiat kepada Prabowo.

"Jika bapak jadi Presiden dan baik, Saya akan gandeng tangan bapak ke Surga. Tapi kalau Bapak mengkhianati amanah kepemimpinan, maka Saya akan menjadi orang pertama dihadapan Allah yang bersaksi atas kecurangan Bapak. Dan Saya mohon akan dilipat gandakan siksa Bapak di Neraka.

Bertaqwalah kepada Allah, Saya akan berdoa siang malam dalam sujud saya...," ucap Ustad Adi Hidayat.

Ada ustad-ustad pendukung kubu sebelah yang berani peringatkan keras kepada capresnya seperti ini? Dihadapannya langsung bicara? Bukan hanya lewat status Instagram.

UAS UAH mereka bukan ulama dunia, yang takluk oleh recehan dunia, mereka Ulama akhirat yang hanya berharap kebaikan untuk Umat, Rakyat, dan negeri tercinta Indonesia., negeri Muslim terbesar dunia.

[video]