KENAPA KAMPANYE AKBAR PRABOWO-SANDI DI GBK PERLU "PETJAH SEPETJAH-PETJAHNYA"?


KENAPA KAMPANYE AKBAR PRABOWO-SANDI DI GBK PERLU "PETJAH SEPETJAH-PETJAHNYA"?

1. Kita sudah memasuki kampanye "Psikologis" bukan lagi Kampanye "Dialogis".  Dimana pengerahan massa akan sangat berpengaruh besar membuat perbedaan dan perubahan. Bagi yang masih Swing Voters atau Undecided Voters dan para pembebek lain-nya, keramaian ini salah satu faktor mereka menentukan pilihan.

2. Kampanye di GBK menjadi salah satu indikator tidak resmi siapa pemenang Pilpres di sepuluh hari mendatang. Mau tidak mau semua orang akan membandingkan siapa massanya yang paling "petjah" dan bisa jadi klaim kemenangan awal.

3. Insya Allah, "petjah-nya" kampanye Prabowo-Sandi di GBK bisa menjadi tamparan bagi para Lembaga-lembaga survey yang sejak awal bahkan sejak Pilgub DKI sudah berpihak kepada petahana tapi pura-pura masih independen.

4. Dengan keramian dan massa yang membeludak akan menjadi peringatan bagi Lembaga Penyelenggara Pemilu, baik KPU, Bawaslu sampai aparat keamanan untuk tidak main-main. Karena mencurangi suara rakyat bisa berakibat kiamat !!!

Karena itu, posting dan share sebanyak-banyak nya acara Kampanye Akbar kita di GBK.

Kita akan membandingkan dengan kampanye mereka besok lusa tanggal 13 di tempat yang sama. Mereka akan tetap menggunakan gaya lama, group band lama dan bahkan cara lama untuk tetap berkuasa.

Tapi kali ini kita tidak akan biarkan Prabowo-Sandi berjuang sendirian.

(Azwar A. Siregar)

LIVE STREAMING GBK: https://www.youtube.com/watch?v=qT3vgKtqe68

Loading...