Heboh Video Diduga Kapolsek Pamekasan, Sebut Ada Paslon Disusupi Kelompok Khilafah Yang Menghendaki NKRI Bubar


[PORTAL-ISLAM.ID] Beredar sebuah video diduga sosok mirip Kapolsek Pamekasan, Madura, Jawa Timur AKP Puryanto pada saat sosialisasi di salah satu kecamatan setempat viral dan menuai kecaman.

Pasalnya, dalam video yang berdurasi 02:12 menit tersebut, sosok yang diduga mirip Kapolsek Pamekasan mengatakan bahwa salah satu paslon disusupi pendukung yang menghendaki NKRI bubar.

“Ini rupanya pendukung salah satu paslon menghendaki NKRI bubar, paslon momor berapa? Saya gak tau, coba nilai aja sendiri, kalau saya sampaikan disini, bisa-bisa saya kampanya, saya salah,” ujarnya didepan warga.

“Yang pasti salah satu paslon ini disusupi oleh kelompok yang menghendaki Khilafah di Indonesia didirikan. Kalau sudah seperti itu otomatis NKRI habis. Pancasila tak ada lagi..," lanjutnya.

Juga disinggung soal Habib Rizieq, dipertanyakan Islamnya golongan apa.

Video ini diposting chanel Youtube MaduraPost pada Selasa 2 April 2019. Dalam keterangannya MaduraPost menyebut sosok ini adalah Kapolsek Pamekasan.

Video ini juga diunggah oleh Mustofa Nahrawardaya Direktorat Relawan Nasional BPN Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, di akun Twitternya @akuntofa pada Selasa (2/4/2019).

Sementara itu, pihak Kapolsek Pamekasan sendiri belum memberikan pernyataan resmi terkait beredarnya video ini.

[Berikut video]