Zara Zettira: 02 DITUDUH Sebar Hoax, 01 TERBUKTI OTT Melulu


[PORTAL-ISLAM.ID]  Suhu politik yang terus meninggi jelang pemilu di Indonesia menyebabkan kedua pihak yang berkontestasi saling unjuk prestasi dan saling serang kelemahan lawan.

Kubu petahana selalu menggunakan isu hoax untuk menjatuhkan para pendukung Prabowo. Sayangnya, tuduhan hoax itu kerap tak terbukti, malah fakta membuktikan justru kubu petahana lah yang menciptakan beragam hoax. Termasuk berbagai dusta yang terpapar selama debat capres.

Menanggapi tuduhan hoax tersebut, kader Partai Demokrat sekaligus penulis andal dan mantan Gadis Sampul Zara Zettira pun bercuit santai

Cuitan Zara ini tepat sekali, mengingat beberapa pekan belakangan ada beberapa tokoh kubu petahana yang terciduk dalam OTT KPK, termasuk Ketua Umum PPP Romahurmuziy yang selama ini dikenal sangat dekat dengan Presiden Jokowi.

Setelah Romahurmuziy, tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menangkap aleg DPR RI dari Fraksi Golkar, berinisial BSP.

BSP diciduk tim KPK di salah satu lokasi di kawasan Pejaten dengan barang bukti berupa 84 kardus uang senilai 8 miliar, Kamis, 28 Maret 2019 kemarin.

Cuitan santai Zara ini pun ramai ditanggapi warganet.

"CUITAN TERFENOMENAL HARI INI :))," cuit @juldinka.

"OTT..Orangnya Tipu Tipu," cuit @BinSukamdo.

"Tjakep bgt ni, Sakit tapi tidak berdarah 😂😂😂😂," cuit @sikumbang02.

"jurus mabuk false flag mbak...," cuit @rang_kayo_itam.
Baca juga :