Video Detik-Detik Prabowo Lempar Baju ke Pendukungnya di Subang


[PORTAL-ISLAM.ID] Subang - Capres Prabowo Subianto memutuskan untuk tetap bertolak ke Subang, Jawa Barat, melalui jalur darat, meski terkendala buruknya cuaca pada Rabu (6/3/2019) kemarin.

Kunjungan Prabowo itu dalam rangka menyapa dan berdialog dengan warga Subang. Setibanya di GOR Gotong Royong, Subang, capres nomor urut 02 itu pun langsung disambut warga yang tengah menunggu di bawah guyuran hujan. Teriakan 'Prabowo Presiden' juga mewarnai kedatangan Prabowo.

"Prabowo Presiden, Prabowo Presiden, Prabowo Presiden, hidup Prabowo, takbir Allahu Akbar," teriak massa yang menyambut kedatangan Prabowo di halaman GOR Gotong Royong, Kabupaten Subang, Rabu (6/3/2019).

Momen menarik terjadi saat capres nomor urut 02 Prabowo Subianto hendak berpamitan ke ribuan pendukungnya di Subang, Jawa Barat.

Prabowo yang saat itu mengenakan peci dan baju safari cokelat empat saku melepas bajunya dan melemparkannya ke massa. Sontak, para pendukung capres 02 itu langsung berebut baju tersebut.

Momen itu terjadi setelah Prabowo menyampaikan orasi dan pesan politiknya di Gelanggang Olahraga (GOR) Gotong Royong. Prabowo langsung bergegas masuk ke mobil untuk melanjutkan perjalanannya. Melihat masih banyak pendukungnya yang berkerumun di luar Gelanggang Olahraga (GOR) Gotong Royong, Prabowo menyapa mereka dari atap mobil hitam yang dikendarainya.

Meski diguyur hujan, mantan Komandan Jenderal (Danjen) Kopassus itu terus melambai-lambaikan tangan dan mengangkat salam dua jari. Prabowo juga tak sungkan menyalami warga yang sudah mengulurkan tangannya. Pasangan Sandiaga Uno itu juga terus melempar senyum ke pendukungnya.

Kedatangan Prabowo ke Subang mendapat sambutan meriah dari ribuan warga di sana. Meski hujan deras mengguyur daerah tersebut, para pendukung paslon nomor urut 02 ini tetap antusias menyambut Prabowo.

"Terima kasih banyak atas sambutan kalian semua, mohon maaf saya agak terlambat datang ke sini. Saya harusnya tadi pagi ke Sumedang, tapi cuaca sangat buruk dan helikopter saya tidak bisa terbang dan saya memutuskan untuk mengejar kegiatan di Subang ini dengan kendaraan jalur darat," kata Prabowo, seperti dilansir Sindonews.

[VIDEO]
Baca juga :