Tangis tumpah.. Emak-emak NTB minta Prabowo “Jangan pernah lelah berjuang dan membela rakyat kecil”


[PORTAL-ISLAM.ID]  Tangis pun tumpah.. 

Di Lapangan Karang Pule Kota Mataram Nusa Tenggara Barat (NTB) saya mendapat nikmat yang luar biasa dari Allah SWT. Mendapat pelukan hangat dan nasihat dari seorang ibu. Pesan yang akan selalu saya ingat. “Jangan pernah lelah berjuang dan membela rakyat kecil” pesan ibu itu.

Insya Allah, selama hayat masih dikandung badan saya akan terus berjuang tanpa kenal lelah untuk membela rakyat kecil, agar rakyat kecil bisa tersenyum.

(Prabowo Suianto)

***

Kaum perempuan alias emak-emak memiliki posisi spesial di hati Prabowo Subianto. Di berbagai momen safari politiknya ke berbagai daerah, capres 02 ini selalu menunjukkan keakrabannya dengan emak-emak.

Hal itu pula yang terjadi saat Prabowo menyapa masyarakat NTB di lapangan Karang Pule, Mataram, Selasa (26/3/2019). Awalnya, Prabowo menyampaikan jika terpilih komitmennya untuk menurunkan tarif listrik dan harga sembako di 100 hari pertamanya.

Prabowo juga memastikan pemerintah akan menjamin kesejahteraan petani dan nelayan. "Saya tanya kepada para ahli, bisa turunkan harga listrik? Mereka jawab bisa dalam 100 hari pertama. Harga daging, harga sembako bisa turun. Nelayan, petani, guru honorer, kita jamin kesejahteraannya," kata Prabowo.

Prabowo menegaskan, perjuangan untuk mewujudkan Indonesia adil makmur membutuhkan kerjasama seluruh komponen anak bangsa. Pada 17 April nanti, prabowo berharap setiap masyarakat yang miliki hak pilih untuk menggunaan hak pilihnya.

Di tengah pidato itu, seorang emak-emak tua berkerudung hijau naik ke atas panggung. Emak-emak itu langsung memeluk Prabowo dan membisikkan pesan dengan berlinang air mata...

YA ALLAH BERILAH KARUNIA KEMENANGAN DARI SISIMU KEPADA PRABOWO-SANDI DI PILPRES 17 APRIL 2019

اَمِين يَا رَبَّ الْعَالَمِيْن

Di Lapangan Karang Pule Kota Mataram Nusa Tenggara Barat saya mendapat nikmat yang luar biasa dari Allah SWT. Mendapat...
Dikirim oleh Prabowo Subianto pada Selasa, 26 Maret 2019