Sejak Kapan Presiden Jadi Petugas Bank?


[PORTAL-ISLAM.ID]  Presiden Jokowi Salurkan KUR (Kredit Usaha Rakyat) untuk Peternak Hingga Pedagang di Tasikmalaya, Jawa Barat, Rabu (27/2/2019).

Demikian berita disiarkan METROTV.

Sejak kapan presiden jadi petugas bank?

"KUR lahir zaman pak @SBYudhoyono dan dulu hanya disalurkan oleh bank...bukan presiden...," komen Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah.


Wargnet yang lain menimpali..

@LutfiFi60625037: Betul sekali bang pertamakali KUR umkn itu diluncurkan oleh BRI dthn 2010 yg diresmikan oleh pak sby di dampingi ibu ani dan segenap banker senior, saya inget soalnya saya dulu sempet jadi AO KUR.

@suziekusuma: Saya juga inget, soalnya pernah jadi nasabah KUR 😁

@ronald_ntot: Tugas utama presiden itu bikin kebijakan,  pelaksanaan diserahkan ke instansi tehnis. Kalo presiden jg ikut bagi2 sertikat atau bagi2 KUR lgsg ke rskyat artinya pilpr3s su dekat..😁

@ndie4u: Dagelan kelas tinggi ini... Udah pd tahu klo dr dulu, KUR itu hny disalurkan oleh bank. Msh jg mo bodohi rkyt hny utk sebuah pencitraan...  Apa pak dhe gk mrs cape ngibulin rkyt trs? Kek kurang krjaan aja. Semoga rkyt tau klo ini hny sebuah "trik " aja.

@bepejeel: Jangankan bagiin KUR yg jadi tugas Bank. Beliau rela masuk gorong2 koq asalkan bisa mengangkat citra😊

@Adipraw: Giliran ditanya BPJS, bilang nya masa semua harus presiden yg urus kan lucu πŸ˜‚

@Jokcebong: Penyebab tingginya angka pengangguran karena tugas bagi² kartu, bagi² sertifikat dan sekarang salurkan KUR diambil alih satu orang 😊 #PembohongJanganDipilih
Baca juga :