Romy Akhirnya Pakai Rompi Orange Tahanan KPK: Saya Dijebak!


[PORTAL-ISLAM.ID]  Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), M Romahurmuziy baru saja diperiksa penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Romy keluar dari Gedung Merah-Putih dengan mengenakan rompi orange khas tahanan lembaga anti-rasuah itu.

Romy merasa dijebak terkait operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan KPK. Romy lalu memberikan kertas berisi tulisan pernyataannya.

"Saya merasa dijebak tapi detail ada di sini (tulisan kertas)," kata Rommy saat keluar dari gedung KPK, Jl Kuningan Persada, Sabtu (16/3/2019).

Romy menyebut, kasus yang menjeratnya sebagai risiko sebagai pemimpin. "Saya merasa dijebak risiko sebagai pemimpin, yang memperjuangkan nasionalisme, moderat dan religius. Nasionalisme religius yang moderat," tuturnya.

Romahurmuziy saat ini sudah ditahan KPK. Dia keluar mengenakan rompi oranye, baju tahanan KPK. Belum diketahui Anggota Dewan Penasihat TKN Jokowi-Maruf itu akan dibawa dan ditahan dimana.

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menetapkan tersangka kepada Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Muhammad Romahurmuzy alias Romi, Sabtu (16/3). Romi ditetapkan tersangka dalam kasus jual beli jabatan di lingkungan Kementerian Agama (Kemenag) Republik Indonesia.

[video]
Loading...