Prabowo Cium Aroma Kemenangan Rakyat


[PORTAL-ISLAM.ID]  "Kalau begini suasananya, kalau begini aromanya, ini aroma kemenangan rakyat. Aroma kemenangan rakyat," ucap Prabowo disambut tepuk tangan masyarakat.

Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, kembali menyapa masyarakat Jawa Barat. Kali ini, Prabowo menyasar Kabupaten Cianjur, Selasa, 12 Maret 2019.

Ribuan masyarakat dari kalangan ulama, habaib, emak-emak dan anak-anak muda menyambut riang gembira kedatangan Prabowo di Gedung Serbaguna Assakinah, Cianjur.

"Prabowo, Prabowo, Prabowo," teriak emak-emak dan anak-anak muda Cianjur sambil mengacungkan dua jari.

Dilansir VIVA, Prabowo mengaku mendapatkan tambahan semangat setiap kali mendatangi daerah-daerah. Sebab, antusiasme masyarakat di tiap-tiap daerah yang ia kunjungi sangat tinggi.

"Sambutan rakyat Cianjur luar biasa. Tidak kalah dengan masyarakat Tasik, Garut, bahkan Bandung. Sepanjang jalan saya hanya melihat masyarakat acungkan dua jari," kata Prabowo.

"Kalau begini suasananya, kalau begini aromanya, ini aroma kemenangan rakyat. Aroma kemenangan rakyat," ucap Prabowo disambut tepuk tangan masyarakat.

"Ini adalah perjuangan kita bersama sebagai rakyat Indonesia yang ingin melihat bangsa kita menjadi bangsa pemenang, bangsa yang unggul dan dapat berdiri sejajar dengan bangsa-bangsa lain di dunia, insya Allah dengan kerja keras kita bersama dan atas izin Allah SWT, Tuhan Yang Maha kuasa perjuangan ini akan membawa hasil. Aamiin."
Terima kasih atas perhatian dan sambutan yang luar biasa dari warga Cianjur yang telah berkorban waktu dan tenaga untuk...
Dikirim oleh Prabowo Subianto pada Selasa, 12 Maret 2019