Ocehan Sekjen PSI Gak Ngaruh... Prabowo Disambut Meriah Ribuan Masyarakat Riau


[PORTAL-ISLAM.ID] SELASA 12 MARET 2019: Sekjen PSI Sebut Masyarakat Riau yang Tak Pilih Jokowi Kufur Nikmat

Ocehan Sekjen PSI ini blas gak ngaruh bagi masyarakat Riau...

[RABU, 13 MARET 2019]
Prabowo Subianto Disambut Meriah Ribuan Pendukungnya di Riau

Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mendapat sambutan meriah dari masyarakat Riau begitu tiba di Gelangang Remaja, Pekanbaru, Riau, Rabu, 13 Maret 2019.

Prabowo merasa tersanjung dengan penyambutan yang sangat antusias masyarakat Riau hingga gelanggang remaja yang berkapasitas 3.200 orang itu tumpah ruah.

"Luar biasa, Riau optimistis menatap masa depan, tidak kalah dari kota lainnya yang pernah saya kunjungi," Ucap Prabowo, memulai pidato politiknya, disambut gemuruh simpatisannya di gelanggang remaja, Pekanbaru, Rabu, 13 Maret 2019, seperti dilansir TEMPO.

Menurut Prabowo, semangat masyarakat Riau yang menyambutnya merupakan semangat perubahan untuk provinsi yang kaya dengan sumber daya alam, tapi masyarakatnya tidak bisa menikmati kekayaan alam di tanahnya sendiri.

"Saya kira mengapa kalian semangat, karena kalian mengerti bahwa sekarang kita perlu perubahan," ujarnya.

"Bahwa selama ini elite di Jakarta telah gagal mengelola ekonomi kita, mereka biarkan kekayaan kita mengalir ke luar negeri, tidak tinggal di Indonesia. Di mana keuntungan dari kelapa sawit itu, di mana keuntungan karet, semua hasil tambang minyak dan gas itu," tegasnya.
Loading...