Mulianya Hati Sandi, Inilah Pemimpin Yang Dirindukan Ibu Pertiwi


[PORTAL-ISLAM.ID] Melalui akun media sosialnya, Rabu (13/3/2019), calon wakil presiden 02 Sandiaga Salahuddin Uno menyampaikan:

"Perbedaan pilihan itu biasa dalam hidup berdemokrasi. Namun kadang kita lupa, bahwa kita punya lebih banyak kesamaan dibanding perbedaaannya. Persamaan inilah yang harus tetap kita rawat bersama-sama. Kita semua punya mimpi dan tujuan yang sama, yaitu mewujudkan Indonesia lebih baik lagi ke depan, Indonesia yang adil dan makmur.

Momentum Pilpres ini jangan kita jadikan sebagai ajang gontok-gontokan atau adu kuat-kuatan, tetapi inilah saat di mana kita memilih pemimpin bangsa ke depan dari ide dan gagasannya.

Jangan karena adanya perbedaan pilihan pada 17 April mendatang, ini memecah belah persatuan dan kesatuan kita. Dalam menyikapi perbedaan pilihan ini, janganlah kita mudah terbawa perasaan, dan janganlah kita saling mencaci satu sama lain.

Jika saya dan Pak Prabowo Subianto dipercaya oleh rakyat Indonesia untuk memimpin bangsa ini ke depan, kami akan merangkul seluruh elemen masyarakat dan akan selalu mengutamakan kepentingan rakyat di atas segala-galanya."

Demikian tutur Bang Sandi.

Kita menjadi saksi, Salahuddin Indonesia ini memang layak menjadi pemimpin RI.

Semoga Allah ijabahi doa dan harapan kita semua... Aamiin...

[video]

Loading...