Minta Dukungan, Jokowi: Saya Sudah Datang 10 Kali ke Kalbar. BPN: Alhamdulillah Berkat Pesawat dan Fasilitas Negara Bisa Piknik Gratis

Body

[PORTAL-ISLAM.ID]  Calon presiden inkumben Joko Widodo atau Jokowi menargetkan menang besar di Kalimantan Barat dalam pilpres 2019. Dia meminta masyarakat Kalbar tak memilih yang lain, karena Jokowi merasa paling sering datang ke provinsi tersebut.

"Saya ini ke Kalbar sudah 10 kali, yang lain-lain paling baru tiga kali. Di sini saya sudah 10 kali," ujar Jokowi dalam acara kampanye terbuka calon presiden inkumben Joko Widodo atau Jokowi di Qubu Resort, Pontianak, Kalimantan Barat, pada Rabu, 27 Maret 2019, seperti dilansir TEMPO.

Menanggapi pernyataan Jokowi, seorang warganet berkomentar nyeleneh.

"Alhamdulillah berkat pesawat dan fasilitas dari negara, bisa sering piknik gratis," tulis @PriyoBudiS.
Komentar Priyo pun ditanggapi warganet lainnya.

"Urat Malu sdh putus Mas," cuit @w_runturambi.

"Cuti woi pak cuti @jokowi gak malu dulu pas mau dijadiin capres ngomong ora mikir ora mikir eh sekarang malah ketagihan sampe sampe takut gak kepilih lagi makanya gak mau cuti. Ojo ngisin ngisini wong solo raya pak #21HariLagiCoblosPrabowo," cuit @UNITEDFANS91.

"Anggaran setiap kunjungan kira2 habis berapa ya pak...?! Mungkin lebih berfaedah buat nambahi gaji guru Honorer dan dokter PTT yg didaerah pedalaman/perbatasan Kalimantan," cuit @W42Nsmd989.

"pasti pakai pesawat yg dibeli pak SBY ya, padahal dulu partainya mati2an nentang2 pembelian pesawat kenegaraan oleh pak SBY...," cuit @Heru_Catur.
Baca juga :