Lebih Takut Pada ISIS, Ketua PP Ansor DISKAKMAT Elite Demokrat: Kan Ada Banser, Kok Takut ISIS? Piye to?


[PORTAL-ISLAM.ID]  Dalam debat calon presiden yang berlangsung sem
alam, Sabtu, 30 Maret 2019, capres petahana dengan amat meyakinkan menyatakan bahwa berdasarkan laporan intelijen strategis, sampai 20 tahun ke depan tak akan ada invasi dari negara lain ke Indonesia, oleh karenanya anggaran untuk pertahanan negara tidak akan ditambah untuk saat ini.

"Dari informasi intelijen strategis yang masuk pada saya mengatakan 20 tahun ke depan invasi dari negara lain ke negara kita dapat dikatakan tidak ada," ujar capres petahana semalam.

Keyakinan bahwa tak akan ada invasi dari negara lain seperti yang diucapkan petahana semalam, ternyata juga dimiliki oleh para pendukungnya, termasuk Ketua Bidang Ekonomi PP Ansor, Sumantri Soewarno.

Anehnya, meski mengaku yakin tak akan ada invasi dari negara lain, ternyata pendukung petahana ini sangat cemas bahkan takut bila mendapat serangan dari ISIS.

Kecemasan dan ketakutan Ketua Bidang Ekonomi PP Ansor Sumantri Soewarno ini dicuitkannya melalui akun twitter pribadinya, Ahad, 31 Maret 2019.
Kecemasan Sumantri yang selama ini selalu membanggakan Banser NU sebagai garda terdepan penjaga NKRI pun ditanggapi praktisi media sekaligus anggota Divisi Komunikasi Publik DPP Partai Demokrat, Cipta Panca Laksana.

Tak hanya Panca, tanggapan serupa pun hadir dari warganet lainnya.

"Banser kok takut sama ISIS," cuit @Nufel.

"Saya tidak takut ISIS, karena ada Banser. Ya kan...," cuit @Ermana_W.

"Ada banser pak yg akan berdiri plg dpn mnghadapi isis," cuit @ssirah.