Ini Yang Bikin Sandiaga Uno Bahagia Tertawa Lepas Tadi Malam


[PORTAL-ISLAM.ID] Tadi malam (21/3/2019) 1000 lebih pengusaha yang sudah tidak tahan dengan keadaan ekonomi yang tidak kunjung membaik selama 4,5 tahun ini, akhirnya nekad membuat Aliansi Pengusaha Indonesia (terdiri dari Anggota KADIN dan HIPMI yang mbalelo) dibawah Komandan pengusaha Erwin Aksa, untuk memberikan dukungannya pada Prabowo-Sandi.

Seperti diketahui, selama ini para pengusaha enggan untuk mendukung oposisi, karena takut bisnisnya akan digencet oleh pemerintah. Namun kali ini karena merasa sudah "terinjak", maka dengan berbagai resiko mereka berani terang-terangan untuk mendukung Prabowo-Sandi.

Para pengusaha ini berjanji akan bekerja keras untuk memenangkan Prabowo-Sandi, sebagai navigator baru pemerintahan Indonesia.

Cawapres Sandiaga Uno dengan riang gembira mengatakan, ia sangat bersyukur doanya telah dikabulkan oleh Allah SWT, karena sekarang kawan-kawannya sudah mulai banyak yang mendukung. Itulah yang membuatnya sangat bahagia tertawa lepas tadi malam.

Pak Prabowo pun juga tampil rileks dan banyak jokes, namun tetap mengaum sebagai singa podium.
Pak Prabowo mengatakan, di usinya yang sudah 68 tahun nanti pada bulan Oktober 2019, sebetulnya dia ingin istirahat, karena ia bekerja sudah sejak usia 18 tahun, namun akhirnya ia terpanggil karena melihat keadaan bangsa dan negara saat ini. Dimana ekonomi terpuruk, keadilan tidak tercipta, dan korupsi makin merajalela.

Insyaallah dengan tambahan amunisi dukungan suka rela pengusaha (tanpa dipaksa) dan para Nahdliyin yang belakangan terus mengalir, kemenangan makin nampak di depan mata...Aamiin YRA.

(Naniek S Deyang)