Di Tengah Debat, Sandi Sampaikan Duka untuk Korban Bencana Jayapura, NTB dan Teror Selandia Baru


[PORTAL-ISLAM.ID] Forum debat Pilpres 2019 yang menjadi sorotan masyarakat seluruh Indonesia dan juga dunia internasional, digunakan cawapres Sandiaga Uno untuk mengirim pesan dan menyampaikan duka mendalam atas tragedi teror brutal di Selandia Baru dan bencana banjir yang tengah melanda Jayapura serta gempa susulan NTB yang kembali terjadi.

"Sebelum kami memberikan pemicu untuk debat, izinkan saya mengucapkan belasungkawa kepada warga negara Indonesia dan seluruh warga yang terkena serangan teroris di Christchurch," ujar Sandi mengawali sesi debat ketiga di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu 17 Maret 2019.

"Kami juga baru saja mendapat kabar ada banjir di Papua dan juga gempa di NTB mari kita sama-sama beristighfar dan berdoa agar rekan-rekan kita saudara saudara se-Tanah Air bisa menghadapi bencana ini dan semuanya Insya Allah bisa selamat pulih sediakala," lanjut Sandi.

Terimakasih Bang Sandi sudah mewakili suara kami... proud of you.

"Setelah melihat ini sudah sepatutnya Sandiaga adalah Harapan Indonesia (negeri sejuta bencana). Sandi itu antitesa Jokowi soal kemanusiaan ( simpati & empati) yg 5 tahun kita hanya menyaksikan Selfi di atas puing2 penderitaan!" ujar Natalius Pigai.

[video]
Baca juga :