BPN: Survei Internal Prabowo Sudah Unggul 54% dari Jokowi, Insya Allah 17 April Menang 60%


[PORTAL-ISLAM.ID] Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mengklaim pihaknya telah unggul sebesar 54 persen dari calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo Mar'ruf Amin, berdasarkan hasil survei internal jelang pilpres 2019.

Hal itu diungkapkan Koordinator Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi Dahnil Anzar Simanjuntak saat dimintai tanggapan terkait hasil survei Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) yang menunjukkan elektabilitas Jokowi-Ma'ruf lebih tinggi dibandingkan Prabowo-Sandi.

"Hasil survei kami, justru saat ini sudah crossing (melewati), Prabowo-Sandi sudah di angka 54 persenan sedang Jokowi 40an [persen]," ucap Dahnil, Senin (11/3/2019), seperti dilansir Tribunnews.

Dahnil tak merinci metode penelitian maupun jumlah dan pemetaan responden survei internal BPN.

Mantan Ketua PP Pemuda Muhammadiyah ini meyakini pasangan Prabowo-Sandi akan keluar sebagai pemenang di Pilpres yang akan digelar 17 April 2019 dengan total perolehan suara di atas 60 persen.

"Kami yakin beberapa hari ini, pada saat pencoblosan Prabowo-Sandi itu bisa menang di atas angka 60 persen," ucap Dahnil.

Baca juga :