Yunarto Wijaya Bela Bukalapak, Pendukung Jokowi SEWOT!


[PORTAL-ISLAM.ID]  Kehebohan pasca cuitan CEO Bukalapak Achmad Zaky di akun Twitter @achmadzaky, yang menyebut “presiden baru”, tak hanya membelah warganet menjadi dua, tetapi juga membelah warganet pendukung Jokowi.

Jika sebagian besar pendukung capres nomor urut 01 ikut menggalang hashtag atau tagar #uninstallbukalapak, tidak sedikit juga yang mendukung Achmad Zaky.

Salah stunya ialah Direktur Charta Politica Yunarto Wijaya, yang dikenal sebagai loyalis Jokowi. Ia menyatakan mendukung Achmad Zaky.

“Yes... Gua bela @achmadzaky .. Bebas kok dia mau dukung no 1 atau 2, terlepas dia dah nikmati apa aja di rezim sekarang... Gak usah tolol pake cara-cara boikot-boikotan cuma karena urusan beda pendapat di pilpres...,” tulis Yunarto di akun Twitter @yunartowijaya.
Menanggapi cuitan Yunarto, Sekretaris Jenderal Cyber Indonesia Jack Boyd Lapian mengecam keras sikap Yunarto Wijaya.

“Gerakan dukung CEO BukaLapak @achmadzaky. Anda waras mas @yunartowijaya? Orang tidak tahu berterima kasih!! Jarimu harimaumu. Presiden @jokowi, Memkoninfo, Kepala Bekraf hadir di ultah BukaLapak.  Ini bukan soal Pak @jokowi atau @prabowo. Ini soal etika yang diumbar di medsos,” tulis pendiri BTP Network ini di akun Twitter @JackBoydLapian.
Tak mau kalah, Yunarto Wijaya menanggapi pernyataan Jack.

“Siapa gak tau berterimakasih? Terus pemerintah kerja pake pamrih?” tegas Yunarto lagi.

Warganet pun berkomentar ramai.

"Seep..akur gw ama.loe Koh..," cuit @vitras212.

"Yang ngeboikot gak ada beda nya sama yg minta mindahin kuburan orang yg udah mati cuma karena beda pilihan politik, lu semua sampah," cuit @viyaasr.
Loading...