SURAT TERBUKA FORUM MUSYAWARAH ULAMA & TOKOH MADURA



FORUM MUSYAWARAH ULAMA & TOKOH MADURA

SURAT TERBUKA
003/A/FMUM/I/2019

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

KEPADA PENGASUH PESANTREN DAN KAUM SANTRI SE MADURA

Dengan ini kami yang bertanda-tangan sebagai bagian dari khadim umat Islam di 4 Kabupaten di Madura mengemis sekaligus meratap seraya menangis sambil mengusap telapak kaki Panjenengan Semua.

Mari sadari dan fahami bersama bahwa Pilpres 2019 bukan hanya soal Jokowi dan Prabowo, bukan Kyai Ma'ruf dan Sandi, melainkan antara "Islam" dan kekuatan "Komunis dan liberal".

Karena bisa diprediksi bahwa pilpres 2019 adalah pertaruhan sekaligus pertarungan hidup-mati bagi ormas-ormas Islam.

Yuk saatnya kita gelorakan semangat jihad konstitusi dalam membela tegaknya NKRI dan kejayaan Ibu pertiwi.

Jangan berharap Islam dan semua yang bernuansa Islam masih tetap ada jika MONCONG PUTIH berkuasa lagi seperti yang terjadi di Xinjiang Cina Masjid an sekolah Islam ditutup, Na'udzubiLLAHI.

Sudah pernah dirasakan sandiri betapa beratnya memikul Islam di NKRI ini di era tahun 60-65 an ketika pemerintah Soekarno membiarkan PKI mendzolimi dan meminggirkan Islam, bisa jadi keadaan yang sama akan terulang kalau Pilpres 2019 umat Islam salah pilih.

Mari kita belajar dari pil pahit masa lalu, sungguh tanggung jawab kita berat kepada anak cucu, terutama pada guru-guru kita. Janganlah karena kepentingan individu menjadikan kita lupa tanggung jawab kelak di hadapan Rabb.

Kami optimis, harapan besar masih terbuka. Mari para masyaikh, habaib, ulama, kyai, para da'i, ustadz/ah berilah pencerahan kaumnya agar menyadari, jangan lagi memilih tokoh yang merugikan masa depan Islam, anak cucu dan Bangsa Indonesia.

YA JABBAR..!
YA QOHHAR..!

Mari bersama ramaikan ISTIGHATSAH KEMENANGAN 02, mari kita bersama perkokoh ukhuwwah Islamiyyah DEMI MERAH PUTIH TERCINTA, DEMI PANCASILA PERKASA, DEMI INDONESIA RAYA.

KITA MENANGKAN PRABOWO-SANDI.

Demikian, semoga bermanfaat.

وَالسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Madura, 21 Jumadil Ula 1440 H/ 27 Januari 2019 K

FORUM MUSAWARAH ULAMA MADURA

Ttd

KH. Abdullah Khon Th. (BANGKALAN)
KH. Faurok Alawi (SAMPANG)
KH. Ali Karrar Shinhaji (PAMEKASAN)
KH. Jurjis Muzzammil (SUMENEP)