Pengasuh Ponpes Sunan Drajat Dukung Prabowo: Mudah-mudahan Jadi Presiden


[PORTAL-ISLAM.ID]  Pengasuh Pondok Pesantren Sunan Drajat Paciran Lamongan, KH Abdul Ghofur mengaku mendapat nikmat yang luar biasa karena kedatangan Capres 02 Prabowo Subianto. Selain mendoakan, KH Abdul Ghofur juga berjanji akan membantu Prabowo untuk maju dalam Pilpres 2019 mendatang.

"Ponpes Sunan Drajat mendapat nikmat yang luar biasa karena kedatangan tamu Pak Prabowo Subianto. Sebagai Pondok yang paling tua, pondok yang paling banyak muridnya, tidak bisa membalas budi apa-apa pada pak Prabowo, kecuali mendoakan dan saya janji mbelani sampean mati-matian, sebagai balasan dari saya pada Pak Prabowo yang mau datang ke pondok saya," kata KH Abdul Ghofur dalam acara silaturahmi keluarga besar Ponpes Sunan Drajat dengan Prabowo Subianto, Ahad, 24 Februari 2019

Dikatakan oleh KH Abdul Ghofur, sebagai orang tua ia mengaku sangat cocok dengan Prabowo bukan karena apa-apanya, tapi karena Prabowo memang cocok untuk mengatur supaya Indonesia semakin gemah ripah lohjinawi. KH Abdul Ghofur juga berdoa agar Prabowo bisa menjadi presiden.

"Maka dari itu, saya 100 persen mbelani (membela, red) Pak Prabowo. Jangan kira saya minta uang pada pak Prabowo, tidak. Saya ingin Indonesia gemah ripah lohjinawi," ujarnya di hadapan ribuan santri dan pendukung Prabowo yang datang di acara ini.

"Mudah-mudahan, Pak Prabowo bisa menjadi presiden. Dan mudah-mudahan yang ada di sini masuk surga semua. Saya terimakasih yang banyak sekali pada pak Prabowo yang mau datang ke sini," imbuh KH Abdul Ghufor.

Sumber: Detik
Baca juga :