HORAS PRABOWO !!


Assalamu’alaikum Warohmatullahiwabarokatuh. 
HORAS!

Bertahun-tahun saya menyampaikan bahwa perjuangan saya berdasarkan nilai - nilai yang saya yakini, yang saya pegang teguh. Bahwa nilai utama kita adalah menghormati semua manusia di atas bumi ini. Manusia adalah manusia dari mana dia berasal, dari keturunan mana dia berasal. Dengan keyakinan apa dia pegang teguh? Apakah dia seorang muslim? kita hormati dan kita lindungi. Apakah dia seorang kristen? Kita hormati dan harus kita lindungi. Atau dia seorang protestan, atau seorang hindu atau seorang budha? Harus kita hormati dan lindungi.

Nilai utama kita adalah kita hormati semua manusia. Dengan kesadaran seperti itu, bahwa kita mungkin berbeda warna kulit, mungkin kita berbeda agama, berbeda suku tetapi keinginan-keinginan, harapan-harapan, ketakutan-ketakutan kita sebagai manusia adalah sama. Semua manusia ingin hidup dengan aman. Tidak ingin kita hidup dalam ketakutan, takut akan ancaman, takut akan penindasan, takut akan tidak punya pekerjaan takut akan kelaparan, takut tidak mampu biayai orang tua yang sakit atau anak yang sakit, ini semua adalah ketakutan kita semua. Karena itu seorang pemimpin harus mengerti, harus berjuang untuk bisa memenuhi harapan harapan semua rakyat. Tidak bisa pemimpin bangsa yang begini majemuk hanya mementingkan satu golongan saja. Satu suku saja, satu etnis saja, satu agama saja, tidak bisa.

Kita tidak bisa memilih lahir di bumi nusantara ini. Ini adalah kehendak Yang Maha Kuasa. Begitu kita lahir sudah hidup ditengah kemajemukan.

Percayalah saya akan bekerja untuk semua, semua dari kita punya harga diri, semua dari kita punya kebanggaan.

Kita harus hormat dan bangga kepada nenek moyang kita semua. Kita hormati tetangga kita, kita hormati lingkungan kita. Kita akan makmur kalau kita damai dan rukun dan kerjasama. Semua usaha manusia kuncinya adalah kerjasama. Untuk kerjasama harus saling mengalah bukan ngotot-ngototan. Kita harus hidup rukun, harus kerjasama untuk kemakmuran kita semua.

Terima kasih atas sambutan masyarakat Sumatera Utara kepada saya dan rombongan yang sangat luar biasa. Terima kasih!! Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa meridhoi perjuangan kita semua. Aamiin.

HORAS! HORAS!

Medan, 23-02-2019

(PRABOWO SUBIANTO)

Assalamu’alaikum Warohmatullahiwabarokatuh. HORAS! Bertahun-tahun saya menyampaikan bahwa perjuangan saya berdasarkan...
Dikirim oleh Prabowo Subianto pada Jumat, 22 Februari 2019