Prabowo adalah Arah Baru Indonesia Kedepannya


Prabowo adalah Arah Baru Indonesia Kedepannya

Berbicara tentang perubahan tentu yang pertama harus dicari adalah siapa Agent Of Change-nya, siapa yang menjadi pemantik dan pelopor ide perubahan itu.

Melihat kontestasi politik di Indonesia yang hanya diikuti oleh dua calon presiden yaitu Jokowi-Ma’ruf Amin serta Prabowo-Sandiaga Uno, maka sungguh pantas kiranya yang menjadi dan ditempatkan sebagai Agent Of Change adalah pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Pasangan Jokowi-Ma’ruf adalah calon presiden petahana atau bisa disebut pasangan presiden dengan wajah status quo karena agenda dua periode yang akan melanjutkan periode pertama sebagai pemimpin di negeri ini.

Sementara pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno adalah pasangan yang menjadi kompetitor dari calon petahana atau inkumben, melekat pada pasangan Prabowo dan Sandiaga ini label kekuatan oposisi.

Oposisi adalah kubu yang selalu menyuarakan perubahan, kubu yang selalu bergerak dengan daya kritis sebagai anak bangsa dengan semangat memberikan perubahan yang lebih baik lagi bagi negeri.

Sebagai pihak yang menginginkan perbaikan dan perubahan, tentu pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno pantas disebut Agent Of Change saat ini.

Agent Of Change (ikon perubahan) bagi negeri, yang membawa pesan-pesan perubahan dari kondisi status quo yang sudah dirasakan oleh rakyat Indonesia.

Dan sudah sepantasnya, rakyat Indonesia yang menginginkan terjadi perubahan memilih pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno sebagai pemimpin bangsa kedepannya dan tidak ada opsi lain.

Perubahan versus Status Quo, perubahan yang dibawa oleh Ikon perubahan bernama Prabowo Subianto.

Dan ini menjadi pertanda kelahiran arah baru bangsa, arah baru yang menjadi angin segar perubahan nilai dan agenda bangsa kedepannya.

Seperti harapan para pengganggas Arah Baru Indonesia kedepannya yaitu Anis Matta dan Fahri Hamzah.

“Rasanya tahun 2019 ini giliran Prabowo, Indonesia memerlukan terobosan besar menghadapi situasi dunia” -Anis Matta-

Situasi dunia yang membutuhkan kehadiran pemimpin yang mampu membaca sekaligus memberikan kontribusi besar kedepannya, dan sosok Prabowo Subianto lah yang dinilai cocok menjadi pemimpin sekaligus Agent Of Change kedepannya.

Pemimpin yang siap menghadapi tantangan besar dunia kedepannya, serta mampu membawa Indonesia sebagai negara besar menjadi lokomotif yang mampu memberi pengaruh besar terhadap perubahan konstelasi politik dunia.

Negeri ini tidak lagi membutuhkan pemimpin boneka dan penuh pencitraan, tetapi negeri ini butuh pemimpin yang mampu memberi pengaruh perubahan, mampu menjadi Agent Of Change (ikon perubahan) bagi Indonesia dan dunia.

Dan untuk kebutuhan tersebut, Prabowo Subianto adalah sosok yang PAS untuk menghadapi tantangan besar tersebut tentu sebagai pemimpin negeri kedepannya.

Prabowo adalah Arah Baru Indonesia kedepannya.

Arah baru yang menjadi harapan rakyat Indonesia kedepannya.

Prabowo Subianto adalah solusi atau jawaban keterbutuhan sosok pemimpin dalam menghadapi tantangan situasi dunia.

Arah baru Indonesia yang lebih baik, yang mampu tampil berbicara di setiap pertemuan internasional serta memberi pengaruh besar atas persoalan bangsa dan dunia kedepannya.

Prabowo Subianto adalah arah baru Indonesia menang dan bukan pecundang.

11/01/2019

(Bang dw)