PETJAAAHHH!!! Sempat Diminta Bawaslu Tak Banyak Orang, Kehadiran Sandiaga Uno di Jambi Disambut Histeris Massa


[PORTAL-ISLAM.ID]  Selamat Datang Indonesia Menang ✊

Hari ini, Jumat (25/1/2019), calon wakil presiden Sandiaga Uno mengunjungi Jambi.

Tiba di Kota Jambi, Cawapres 02 Sandiaga Uno langsung ke mengunjungi dan menyapa pedagang serta pengunjung Pasar Angso Duo Jambi.

Sandi ke pasar tradisional terbesar di Jambi itu, didampingi sahabatnya yang sesama pengusaha Murady Darmansyah beserta rombongan.

Kehadiran Cawapres pasangan Capres Prabowo Subianto itu, langsung disambuk sorak sorai pembeli pedagang dan masyarakat umum, terutama emak-emak yang histeris.

"Sukses ya, Say!" kata emak-emak antusias, seperti dilansir media lokal Kajanglako.com.

Sandi tiba sekitar jam 09.45 WIB di Pasar Angso Duo, terlihat semua berebut berjabat tangan dengan Sandiaga.

Memakai kemeja khasnya berkerah berwarna biru dan bertuliskan Sandi Uno di dada sebelah kanan. Sejak keluar dari mobil, Sandi terus menunjukkan senyum mengembang, bersalaman dan berdialog dengan warga.

Sandi berkeliling Pasar Angso Duo, tingginya antusias warga, membuat Sandi hanya masuk ke bagian tengah pasar. Banyak warga berdesakan. Ingin melihat langsung calon pemimpinnya di Pilpres 2019 nanti.

Jambi benar-benar Petjahhhh!!!

Padahal sehari sebelumnya, Bawaslu Jambi sempat mengingatkan agar kegiatan Sandiaga Uno tidak diikuti banyak orang dan diadakan di ruang tertutup saja.

Bawaslu Minta Kegiatan Sandiaga Uno, tidak Diikuti Banyak Orang dan Diadakan Di Ruang Tertutup
Link: http://jambi.tribunnews.com/2019/01/24/bawaslu-minta-kegiatan-sandiaga-uno-tidak-diikuti-banyak-orang-dan-diadakan-diruang-tertutup

Aya-aya wae... masa cuma cukur rambut saja yang boleh di ruang terbuka dihadiri massa dengan mobilisasi instansi?