NGAKAK! Hajar Denny Siregar yang Klaim Publik Muak Pada Prabowo, Warganet: NGIGO...


[PORTAL-ISLAM.ID]  Dugaan semakin merosotnya elektabilitas petahana semakin menguat. Hal ini ditandai dengan banyaknya ocehan pendukung kubu petahana yang semakin ngawur dan emosional. Mulai dari kroco mumet sampai selevel Jendral (Purn) Moeldoko tak luput dari respon emosional terhadap fakta bahwa Prabowo Sandi semakin dicintai rakyat.

Namun rupanya, pantang bagi buzzer petahana Denny Siregar untuk mengakui fakta meluasnya dukungan masyarakat kepada Prabowo. Ia pun memilih mempercayai dan mengklaim bahwa Jokowi semakin mendapat dukungan luas karena publik muak pada kubu Prabowo. Meski kita ketahui bersama faktanya, Jokowi lah yang dicuekin di mana-mana.

Dengan sangat percaya diri, Denny bercuit bahwa publik memberi dukungan besar kepada Jokowi karena publik muak kepada hoax dari kubu pendukung Prabowo.

"Dukungan besar kepada @jokowi akhir-akhir ini sebenarnya karena publik muak dengan aksi-aksi hoax dari kubu pendukung @prabowo," cuit Denny.

Klaim Denny ini pun direspon keras warganet.

"Yg jelas tukang nyebar HOAX itu elu. Lupa sm HOAX lu soal Bobotoh ngeroyok suporter The Jak? Selain HOAX, elu juga tukang jiplak. Hashtag #2019PrabowoPresidenRI aja dijiplak. Buzzer miskin ide, miskin kreativitas," cuit @jaqchrome.

"Dukungan besar kepada @prabowo akhir-akhir ini sebenarnya karena publik muak dengan aksi-aksi hoax dari kubu pendukung @jokowi," cuit @LUEF71.

"Orang ini kupingya di sumpel apa ya. Ndak ada yg denger hujatan dan kritikan orang2 yg muak dengannya," cuit @salahudinalayyu.

"Omongny Yg Besar, bkn dkungany kalee. Kayakny publik lbh muak dgn pemimpin yg ingkar janji deh," cuit @richad_mustova.

"justru kebalik bos. dukungan besar²an kpd prabowo itu krn publik udh muak sm rejim jokowi. muak sm buzer macam densi. muak sm politisasi² agama. muak radikal teriak radikal. muak sm arogansi kalian. termasuk gue. met pagi, met wiken. gunakan invoice dgn baik 😛," cuit @peni_me.
Loading...