Jenguk Ahmad Dhani, Sang Ibu Harus Menunggu 3,5 Jam


[PORTAL-ISLAM.ID] Ibunda Ahmad Dhani, Joyce Theresia Pamela Kohler datang menjenguk putranya yang saat ini sedang mendekam di Rumah Tahanan Cipinang, Jakarta Timur.

Dilansir VIVA, Joyce datang dengan mengenakan pakaian rapi warna putih bermotif garis-garis. Ia juga mengenakan kerudung berwarna dominasi hitam putih ditambah dengan sebuah kacamata ikut melengkapi penampilan Joyce saat menjenguk putranya Ahmad Dhani.

Joyce tiba di Rutan Cipinang, sekitar pukul 10.30 WIB. Namun tidak langsung bisa masuk menemui Ahmad Dhani. Ia harus menunggu giliran besuk terlebih dahulu. Akhirnya setelah menunggu hampir 3,5 jam, sekitar pukul 14.00 WIB, Joyce diperbolehkan masuk menemui pentolan grup band Dewa 19 itu.

Joyce datang dengan beberapa orang, salah satunya Mira, yang merupakan manajer Republik Cinta Manajemen. Mereka terlihat membawa barang bawaan di dalam kantong keresek besar berwarna merah.

Seperti telah diketahui, Ahmad Dhani langsung ditahan di Rutan Cipinang setelah divonis hakim 1,5 tahun penjara dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan hari Senin (28/1/2019) kemarin.

(Ahmad Dhani di LP Cipinang, Senin 28/1/2019)