Hari Ini Peresmian Kantor Pusat BPN Prabowo-Sandi di Solo Dekat Rumah Jokowi


[PORTAL-ISLAM.ID] SOLO - Kantor Pusat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi akan diresmikan hari ini, Jumat (11/1/2019) sekitar pukul 08.30 WIB.

Kantor Pusat BPN Prabowo-Sandi yang beralamat di Jl. Letjen Suprapto No. 53 A Sumber Solo ini hanya berjarak sekitar 700 meter dari kediaman Jokowi di Solo.

Luar biasanya lagi, seperti dilansir Solopos.com, Kantor Pusat BPN Prabowo-Sandi ini 'dihibahkan' oleh warga Solo yang mendukung Prabowo-Sandi, yaitu Agus Said. Sehingga tidak ada biaya sewa yang harus dibayarkan.

Pengurus RT 03 RW 08, Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo menyebut perwakilan dari Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi sudah menyampaikan surat pemberitahuan pendirian posko.

Kantor Pusat BPN Prabowo-Sandi akan diresmikan oleh mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Djoko Santoso yang merupakan Ketua Pusat BPN Prabowo-Sandi.

Strategi yang dipakai BPN bukan lagi strategi gerilya yang defensif, tapi strategi ofensif seperti saat perebutan Irian Barat dengan langsung menuju jantung pertahanan musuh.

Itulah makna Peresmian Kantor Pusat BPN di Solo (Jateng).