Ditahan di Cipinang, Begini Keakraban Ahmad Dhani Bersama Tahanan; Warganet: Ada Foto Ahok Seperti Ini?


[PORTAL-ISLAM.ID] Musisi Ahmad Dhani sejak kemarin petang (28/1/2019) mendekam di Rutan Cipinang pasca divonis bersalah oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, dalam kasus ujaran kebencian. Meski berada di dalam rutan, pentolan grup band Dewa 19 itu terlihat tetap enjoy.

Pemilik nama lengkap Dhani Ahmad Prasetyo inipun berbagi moment saat dirinya duduk santai bersama sejumlah tahanan. Moment itu dibagikan ke media sosial oleh Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Dahnil Anzar Simanjuntak, semalam.

Foto tersebut diunggah Dahnil melalui akun Twitter miliknya @Dahnilanzar. Dalam foto itu Dhani terlihat duduk santai bersama sejumlah tahanan.

"Saya dan semua Anggota BPN berdoa dan yakin Mas @AHMADDHANIPRAST kuat dan tegar. Dia pejuang. Dia korban rezim. Terus berdiri tegak dan melawan. @fadlizon @prabowo @sandiuno," tulis Dahnil dalam caption foto tersebut.

Dalam akun Twitter-nya, Dahnil juga memastikan BPN Prabowo-Sandi sama sekali tidak mempertimbangkan untuk mencopot Ahmad Dani sebagai jurkam. Justru BPN mendukung penuh perjuangan Dhani mencari keadilan dan melawan semua ancaman kriminalisasi dan ketidakadilan.

Saat digiring ke mobil tahanan usai vonis hakim, tak tampak kesedihan dari Ahmad Dhani.

Bahkan Ahmad Dhani dengan senyum mengatakan apapun keputusan hakim adalah kemenangan bagi dirinya.