Zeng Wei Jian: Upaya Kaitkan Prabowo Sebagai Ancaman Bagi Kelompok Minoritas Sudah Patah


[PORTAL-ISLAM.ID]  Upaya sementara kalangan yang ingin mendiskreditkan Prabowo Subianto sebagai tokoh yang intoleran dan berpihak pada kelompok Islam garis keras tidak akan pernah berhasil.

Pada faktanya Prabowo adalah tokoh nasional yang menghargai dan menghormati perbedaan. Mantan Danjen Kopassus itu juga terbukti dapat diterima berbagai kelompok masyarakat Indonesia.

Demikian dikatakan aktivis Zeng Wei Jian alias Ken Ken usai menghadiri pertemuan Prabowo Subianto dengan pengusaha keturunan Tionghoa di Sun City, Jakarta, Jumat malam 7 Desember 2018.

“Dengan acara malam ini saya kira mestinya patah upaya mereka menakut-nakuti minoritas dengan bahaya khilafah, bahaya Islam militan. Itu tidak terbukti semua,” ujarnya.

“Ada seribu orang tadi, pengusaha Tionghoa. Kelas menengah memang Saya lihat antusias sekali terhadap Pak Prabowo. Ibu Titi menyanyi lagu Mandarin. Keren banget. Saya lihat antusias sekali,” kata Ken Ken lagi.

Menurut Ken Ken, kepercayaan pada Prabowo dan Sandiaga Uno karena keduanya dipandang sebagai solusi dari dua masalah utama di Indonesia, yakni kondisi perekonomian yang tidak baik dan penegakan hukum yang lemah.

Sumber: RMOL
Baca juga :