Relawan Prabowo-Sandiaga Gelar Deklarasi Nasional di Istora Senayan


[PORTAL-ISLAM.ID]  Para relawan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menggelar konsolidasi menuju deklarasi nasional. Deklarasi nasional relawan pasangan Prabowo-Sandiaga rencananya akan diselenggarakan di Istora Senayan pada Kamis 22 November 2018 mendatang.

“Diharapkan deklarasi nasional yang akan dilakukan di Istora Senayan itu merupakan deklarasi terakhir setelah itu kita tinggal kerja,” ujar Ketua Panitia Deklarasi Nasional Relawan Nasional Didik Hariyanto di Gedung RJA Kompleks Perumahan Anggota DPR, Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa 13 Noveber 2018.

Didik menyebut, acara deklarasi nasional relawan itu akan dihadiri oleh Prabowo dan Sandiaga.

“Insyaallah akan dihadiri bapak presiden kita bapak Prabowo Subianto dan bapak wakil presiden bapak Sandiaga Uno yang akan menyemangati teman-teman relawan karena battle ground-nya pemilu pilpres ini adanya di relawan,” tutur Didik.

Dalam acara deklarasi nasional relawan pasangan Prabowo-Sandiaga nantinya, kata Didik, disiapkan panggung-panggung di luar Istora untuk menyampaikan aspirasi para relawan pasangan Prabowo-Sandiaga.

“Acara ini juga disiapkan booth-booth UMKM,” kata Didik. Lebih lanjut, kata Didik, dalam acara deklarasi relawan pasangan Prabowo-Sandiaga akan dihadiri pula Ketua Badan Pemenangan Nasional Djoko Santoso, Wakil Ketua BPN Rachmawati Soekarno Putri, para pimpinan partai politik koalisi, serta para relawan dari dalam maupun dari luar negeri.

Secara terpisah, Direktur Direktorat Relawan Badan Pemenangan Nasional Ferry Mursyidan Balkan mengatakan, acara deklarasi relawan pasangan Prabowo-Sandiaga nantinya dapat menyinergikan semua relawan-relawan yang telah dibangun selama ini. “Tanggal 22 (November) semacam pesan bahwa di sini kita dorong mereka (para relawan) saling bersinergi,” tutur Ferry.

“Misalnya dengan kapasitas Istora. Jadi kita tau kemampuan mereka menggerakkan anggota banyak, tapi kan kalau 100 orang nanti ada kelompok lain yang tidak ada wakilkan. Kita representasikan 10-20 orrang kelompok relawan,” sambung Ferry.

Sumber: Swamedium