Prabowo Sowani Ulama Jawa Timur Mohon Doa dan Nasihat, Warganet: Wis Wayahe Prabowo Dadi Presiden


[PORTAL-ISLAM.ID]  Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, Kamis, 1 November 2018 malam, menghadiri acara zikir bersama di Pondok Pesantren Al Qodiri, Kelurahan Gebang, Kecamatan Patrang, Kabupaten Jember, Jawa Timur.



Kehadiran Prabowo di Pondok Pesantren Al Qodiri, disambut meriah oleh warga dan para santri.


Dalam sambutannya, Prabowo mengaku, kedatangan dirinya ke ulama dan pondok pesantren di Jawa Timur, bukan dalam rangka mencari dukungan, tetapi untuk meminta doa sekaligus nasihat.

“Sebagai tradisi orang Islam dan budaya bangsa Indonesia, kedatangan saya ke guru yakni KH Ahmad Muzakki Syah, dalam rangka meminta doa sekaligus nasihat dari beliau,” katanya.

Apalagi, lanjut Prabowo, sesuai ketentuan yang ada, sebagai calon presiden, dirinya tidak diperkenankan untuk berkampanye di tempat ibadah.

“Saya harus patuh kepada ketentuan yang ada, di mana tempat ibadah tidak boleh kampanye, saya tidak boleh berbicara politik,” tegasnya.

Hal senada disampaikan Pengasuh Pondok Pesantren Al Qodiri, KH Ahmad Muzakki Syah. Menurut dia, kedatangan calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, hanya dalam rangka ikut berzikir dan berdoa bersama- sama.

“Beliau dulu sudah sering kesini, sekarang kesini lagi untuk ikut dzikir memohon kepada Allah SWT,” katanya.

Sebelum ikut zikir dan doa bersama di Pondok Pesantren Al Qodiri, Prabowo juga sempat bertemu dengan tokoh-tokoh agama di Kecamatan Tanggul, Kamis sore.

Sumber: KOMPAS
-------

Kehadiran Prabowo ke Jawa Timur mendapat tanggapan positif warganet

"Wis wayahe Prabowo dadi Presiden (sudah saatnya Prabowo jadi Presiden)," tulis Alfian Ridho.

"Alhamdulillah.. berkah doa ulama, bukti kemenangan di depan mata," tulis Bang Joel.

Berikut video lengkap Prabowo sowani ulama Jember: