PM Singapura Unggah Pertemuan dengan Prabowo, Warganet: Tanda-Tanda Siapa Presiden Baru 2019


[PORTAL-ISLAM.ID]  Kunjungan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto ke Singapura Senin, 26 November 2018 menjadi salah satu pembicara di forum The Economist's 'The World In 2019' yang digelar di negeri Singa itu mendapat tanggapan positif warganet kedua negara.

Tanggapan itu muncul setelah Perdana Menteri Lee Hsien Leoong mengunggah pertemuannya dengan Prabowo Subianto melalui akun-akun media sosial miliknya.

Dalam foto yang diunggah Lee, tampak keduanya mengenakan formal suite. Prabowo memakai setelan jas hitam, sedangkan Lee mengenakan pakaian jas abu-abu. Keduanya tampak duduk berhadap-hadapan. 

Dalam unggahan di Facebook dan Instagram, PM Lee menuliskan caption keterangan bahwa dalam pertemuan itu keduanya banyak membicarakan hubungan dua negara, yakni Indonesia dan Singapura. 

"Kami berdiskusi bagaimana Indonesia dan Singapura bisa semakin memperkuat hubungan kedua negara," kata PM Lee

PM Lee juga menulis bahwa Prabowo Subianto adalah salah satu kandidat Presiden Indonesia yang akan bertarung di Pilpres April 2019 mendatang.

PM Lee juga mendoakan yang terbaik untuk Prabowo dan berharap Prabowo bisa menikmati Singapura di sela-sela kunjungannya.


Berikut tanggapan warganet